Items where Division is "Postgraduate Program > Master Program in Management" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | B | C | E | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 103.

Agung, Ken Hermanto (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA Bank JATENG). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Azwir, Yacub (2006) ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, EFISIENSI, LIKUIDITAS, NPL, DAN PPAP TERHADAP ROA BANK (Studi Empiris: Pada Industri Perbankan Yang Listed di BEJ Periode Tahun 2001-2004). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Bajari, Makarius (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada Industri Asuransi Jiwa di Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

BUDIANTO, ERWIN (2006) UJI REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI PERIODE 2003-2004 (Studi Komparasi Antara Perusahaan yang mengumumkan Dividen Naik dan Perusahaan yang mengumumkan Dividen Turun di Bursa Efek Jakarta). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

DEWI, SENSI TRIBUANA (2006) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi pada Industri Batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Faiz, Mutia (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMITMEN PENYALUR SEBAGAI UPAYA MENINGKATAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG DENGAN PEMASOK (Studi Kasus Pada Para Penyalur PT. Merapi Utama Pharma Cabang Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

FATRIO, NOVEL (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT. Bank Bukopin Kantor Cabang Tegal). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Hakim, Nur Farih (2006) STRATEGI PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN MELALUI KINERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN INOVASI TEKNOLOGI (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Konstruksi Swasta Skala Besar di Indonesia). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Indah S,, Rani (2006) ANALISIS PENGARUH INFORMASI KEUANGAN DAN NON KEUANGAN TERHADAP INITIAL RETURN DAN RETURN 7 HARI SETELAH IPO DI BURSA EFEK JAKARTA. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Indriani, Niken Kusuma (2006) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN OUTLET RITEL PADA PEMASOKNYA UNTUK MENCAPAI HUBUNGAN JANGKA PANJANG (Studi Kasus pada Outlet Ritel yang Menjadi Pelanggan dari PT Intan Alam Indah Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Irjayanto,, Wahyu (2006) ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM YANG OPTIMAL (Studi Komparatif: Kinerja Portofolio Main Board Index (MBX) dan Development Board Index (DBX) Periode Tahun 2004-2006). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

KARTIKASARI, LIYA YULIANTI (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS STRATEGI ALIANSI TERHADAP KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH BORDIR DI KABUPATEN KUDUS. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Krishnamurti, Fanny (2006) ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTAR DEPARTEMEN DAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PASAR. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Kusmantoro, M. Kamal (2006) ANALISIS PENGARUH INTEGRASI LINTAS FUNGSI TERHADAP KECAKAPAN PEMASARAN DAN TEKNIKAL YANG BERDAMPAK PADA KEUNGGULAN KOMPETITIF PRODUK BARU (Studi Empiris Pada Industri Perumahan di Jateng dan DIY). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Nugroho, Asih Suko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PROPERTI YANG GO-PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA UNTUK PERIODE TAHUN 1994 - 2004. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Nugroho, Bayu Agung (2006) PENGARUH PERBEDAAN HUBUNGAN FRAKSI HARGA SAHAM BARU TERHADAP VARIABEL BID ASK SPREAD, DEPTH DAN VOLUME PERDAGANGAN (STUDI PADA FRAKSI HARGA 5,10,25 DAN 50 DI BURSA EFEK JAKARTA). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

NUGROHO, RAKHMAT (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Cabang Bandung). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Prasetyo, Hari (2006) ANALISIS PENGARUH HARI PERDAGANGAN TERHADAP RETURN, ABNORMAL RETURN, DAN VOLATILITAS RETURN SAHAM (Studi Pada LQ 45 Periode Januari – Desember 2005). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Pratiwi, Budi (2006) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP STRATEGI INTEGRASI DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA RETAIL LENSA HOYA DI SEMARANG). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

RACHMATIKA, DIAN (2006) ANALISIS PENGARUH BETA SAHAM, GROWTH OPPORTUNITIES, RETURN ON ASSET DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Komparatif Pada Perusahaan di BEJ yang Masuk LQ-45 Tahun 2001-2004 Periode Bullish dan Bearish). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

RAHADIAN, SUSALIT SULTHAN (2006) ANALISIS PENGARUH LOYALITAS PELANGGAN DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Prabayar Mentari di Kota Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Rizal, Revi (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN ALIANSI STRATEJIK ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) ANTAR PERBANKAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PERUSAHAAN ( STUDI KASUS PERBANKAN PESERTA ATM BERSAMA ). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

ROKHISAH, ENY (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN NIAT PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) TERHADAP PELAYANAN DOKTER KELUARGA DI DINAS P DAN K PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2006. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SATATA, AGUS (2006) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI STRATEGIK, TEKNOLOGI INFORMASI PEMASARAN TERHADAP INOVASI PRODUK DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENCAPAIAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Empiris pada Industri Asuransi Di Jawa Tengah). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

SHITAWATI, F. ARTIN (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP Capital Adequacy Ratio (Studi Empiris : Bank Umum di Indonesia periode 2001 – 2004). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Simanjuntak, Sihar Paskal Hatopan (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEMITRAKERJAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MITRA KERJA DI PT. INDONESIA POWER UNIT BISNIS PEMBANGKITAN SEMARANG DI KOTA SEMARANG). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Sudjito, Dwi Apriyani (2006) ANALISIS PRAKTEK MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING DAN LISTED DI BEJ PERIODE 1997-2004. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Syarif, Syahru (2006) ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO CAMELS TERHADAP NET INTEREST MARGIN (Study Empiris Pada Bank-bank yang Listed di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2001 – 2004). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Wibowo, Felicia Dewi (2006) ANALISIS PENGARUH PERAN KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus: PT. Bank Maspion Indonesia Cabang Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Wicaksono, Purwo Agung (2006) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN BISNIS INDEPENDENT BUSINESS OWNER (IBO) DAN PENJUALAN ADAPTIF TERHADAP KINERJA BISNIS IBO DALAM MULTILEVEL MARKETING (MLM) (Studi Empiris terhadap Independent Business Owner/IBO pada PT. AMWAY Indonesia di Jawa Tengah dan Yogyakarta). Masters thesis, program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Wisaksono, Andriyo (2006) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Yekty, Rakhesma Pasaty (2006) ANALISIS PENGARUH IKLIM PSIKOLOGIS TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada. PT. Coca Cola Bottling Indonesia Central Java Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Yekty, Rakhesma Pasaty (2006) ANALISIS PENGARUH IKLIM PSIKOLOGIS TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada. PT. Coca Cola Bottling Indonesia Central Java Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Yulimar , Vidi Arini (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGADOPSIAN ELECTRONIC COMMERCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Kecil dan Menengah di Indonesia). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

ZAQI, MOCHAMAD (2006) REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PERISTIWA – PERISTIWA EKONOMI DAN PERISTIWA – PERISTIWA SOSIAL-POLITIK DALAM NEGERI (STUDI PADA SAHAM LQ45 DI BEJ PERIODE 1999-2003). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

A

ABDULLOH, ABDULLOH (2006) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LOCUS OF CONTROL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK SEMARANG BARAT. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

ABDULLOH , . (2006) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LOCUS OF CONTROL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK SEMARANG BARAT. Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ABDULLOH , ABDULLOH (2006) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LOCUS OF CONTROL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK SEMARANG BARAT. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Adriani, Ririn (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU TENAGA PENJUAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus pada Tenaga Penjual Obat dan Makanan Ternak di Jawa Tengah). Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Aisyah, Siti (2006) ANALISIS PENGARUH SISTEM KONTROL TENAGA PENJUALAN, UMPAN BALIK REKAN KERJA DAN KEAHLIAN MENJUAL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi Kasus Pada Nokia Priority Dealer Erafone di JawaTengah). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Andini , Rita (2006) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN GAJI, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

ASMARANI, DINDA ESTIKA (2006) ANALISIS PENGARUH PERENCANAAN STRATEGI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DALAM UPAYA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Empirik pada Industri Kecil Menengah Tenun Ikat di Troso, Jepara). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

B

BAYHAQI, Yuzza (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang). Masters thesis, Diponegoro University.

BAYHAQI , YUZZA (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

C

Cahyono,, C. Joko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KERJASAMA JANGKA PANJANG UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi pada PT. Meka Adipratama Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

E

EDWARDIN , LARAS TRIS AMBAR SUKSESI (2006) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) SE KOTA SEMARANG). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Endraswari, Rizki Mariskha (2006) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA UKM KERAJINAN TANGAN BANTUL, YOGYAKARTA). Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

F

FATRIO, NOVEL (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT. Bank Bukopin Kantor Cabang Tegal. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

FATRIO, NOVEL (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT. Bank Bukopin Kantor Cabang Tegal). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

H

HAERUDIN, ABIN (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PERILAKU PELAYANAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Se Wilayah Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

HANDOKO , RUDOLPH SETIAJI (2006) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN YANG MEMPENGARUHI SIKAP TERHADAP MEREK (Studi Kasus Iklan Televisi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Kota Semarang). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Harianto, Yossie Hanady (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY (Kajian Pada Produk Elektronik Merk Sony di Kota Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Haryanti, Agapita Sri (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PREDIKTOR ORGANISASI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Study Kasus pada PT. Gramedia Pustaka Utama Jakarta). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

HUSNAWATI, ARI (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING VARIABEL (Studi Pada PERUM Pegadaian Kanwil VI Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

J

JOHANNA P., MYRA (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen pada Mandala Airline - Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

K

Kurniawan, Benny (2006) ANALISISPENGARUHVARIABELKEUANGANDANNONKEUANGANTERHADAPINITIALRETURNDANRETURN7HARISETELAHINITIALPUBLICOFFERINGS(IPO)(StudiEmpiris:DiPerusahaanNonKeuanganyangListingdiBEJPeriode2002-2006). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Kusmargiani, Ida Savitri (2006) ANALISIS EFISIENSI OPERASIONAL DAN EFISIENSI PROFITABILITAS PADA BANK YANG MERGER DAN AKUISISI DI INDONESIA (STUDI PADA BANK SETELAH REKAPITALISASI DAN RESTRUKTURISASI TAHUN 1999-2002). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Kusuma, Eveline Rani (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RASA PERCAYA KONSUMEN PADA KLAIM KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN INTENSITAS PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK BERAS HERBAL PONNI TAJ MAHAL DI KOTA SEMARANG). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Kusumo, Agung Raharjo Wibowo (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INOVASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA INDUSTRI BATIK SKALA BESAR DAN SEDANG DI KOTA DAN KABUPATEN PEKALONGAN). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

L

Laksono, , Bagus (2006) ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, SALES GROWTH, ASSET GROWTH, CASH FLOW DAN LIKUIDITAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Perbandingan Pada Perusahaan Multi National Company (MNC) dan Domestic Corporation Yang Listed di Bursa Efek Jakarta Periode 2002-2004). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

M

MAHARDHIKA, GUNTUR (2006) PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT (KECOCOKAN NILAI-NILAI INDIVIDU DENGAN NILAI-NILAI ORGANISASI) TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada RSI PKU Muhammadiyah Pekalongan). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Mujiharjo, Bagyo (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA BANK BRI DEMAK ). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

MULYANTO , WIDODO HARI (2006) ANALISIS KINERJA SAHAM DI SEPUTAR PENGUMUMAN PEMECAHAN SAHAM (STUDI KASUS DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE TAHUN 2001 -- 2004). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

N

NOVASARI,, LINDA (2006) ANALISIS STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN (Studi Pada Tenaga Penjualan PT. Jamu Sido Muncul Kota Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

NOVEL, NOVEL (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELI DAN LOYALITAS PEMBELI DALAM MENINGKATKAN MINAT MEMBELI ULANG (Studi Empiris: Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Raya Kudus Demak KM.5). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

P

Pardamean, Sihol Untung (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL GAIN (Studi Empiris: Pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2001-2005). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

POERBANTORO, HERI (2006) ANALISA PENGARUH ANTARA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, ORIENTASI PASAR, DAN IMPLEMENTASI STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

PRASETYO , TEGUH (2006) Perjanjian terapeutik pada saat ini mengalami perkembangan baik di Rumah Sakit maupun di Klinik. Perkembangan klinik juga mengalami berbagai perubahan dalam bentuk pelayanannya, salah satunya adalah klinik mandiri, yaitu yang tidak ada hubungannya secara organisatoris dengan Rumah Sakit (Freestanding Ambulatory Centers). Pelaksanaan perjanjian terapeutik di klinik mandiri, cenderung terjadi secara lisan saja di mana biasanya prosedur yang dilakukan cukup sederhana, berawal dari konsultasi penyakit yang terjadi secara sukarela, selanjutnya dilakukan diagnosa dan terapi. Menurut H. Dalmi Iskandar dan T. Syamsul Bahri dalam presentasinya pada temu ilmiah I PerHuki menyatakan bahwa lahirnya Informed Consent adalah setelah lahirnya transaksi atau perjanjian terapeutik, sehingga menimbulkan hubungan hukum antara dokter dengan pasien yang kemudian menimbulkan hak dan kewajiban. Berdasar hal timbul pertanyaan mengapa dalam pelaksanaan perjanjian terapeutik antara dokter umum dan pasien pada Klinik Mandiri sederhana di Kabupaten Bogor masing-masing pihak tidak memahami hak dan kewajiban dan Bagaimana akibat hukum dari perjanjian terapeutik di Klinik Mandiri sederhana antara dokter umum dan pasien terhadap kesalahan diagnosa?. Metode pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan yuridis empiris, Spesifikasi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Analitis. Pola analisis data dalam penelitian ini didasarkan pada metode kualitatif, yakni melalui penafsiran secara kualitatif terhadap data yang terkumpul baik data primer maupun data sekunder. Dari analisis tersebut maka dapat disimpulkan : a. Faktor Penyebab Para Pihak Tidak Memahami Hak Dan Kewajiban dalam Perjanjian Terapeutik adalah sebagai berikut : Faktor Struktur Hukum; Penerapan Asas Fiksi Hukum terhadap hukum Kedokteran dan Lemahnya Sarana Penunjang Penyebaran Pengetahuan Hukum dan Faktor Budaya Hukum yang tidak mendukung untuk terjadinya pemahaman terhadap hukum kedokteran bagi masyarakat. b. Akibat Hukum Perjanjian Terapeutik antara dokter umum dan pasien di Klinik Mandiri Sederhana adalah Pelaksanaan dari perjanjian itu sendiri yaitu pemenuhan Hak Dan Kewajiban para pihak dalam Perikatan tersebut. Akibat hukum yang lain timbul atas tidak terpenuhinya prestasi (wanprestasi / perbuatan melawan hukum) dari perjanjian tersebut berupa kesalaha diagnosa maka akibat hukumnya adalah adanya berjalannya proses penyelesaian melalui jalur Administratif melalui Majelis Kode Etik Kedokteran (MKEK), Panitia Pertimbangan Dan pembinaan Kode Etik Kedokteran (P3EK), Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI), perdata atau pidana. Mengingat pentingnya kesehatan masyarakat maka perlu adanya perbanyakan program sosialisasi pengetahuan hukum kedokteran pada masyarakat sehingga masyarakat memahami hak dan kewajibannya sebagai pasien dan tidak selalu menjadi korban apabila terjadi pelanggaran hukum, maupun kecerobohan pihak medis dan Agar mempermudah proses hukum pada bidang hukum kesehatan/kedokteran sehingga timbul kepercayaan masyarakat pada badan hukum. serta mempublikasikan putusan hakim perdata dan atau pidana dalam perkara yang berkaitan dengan bidang kedokteran. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

PRIMASTONO, INDRA (2006) ANALISIS PERBANDINGAN PERISTIWA PENGUMUMAN KABINET GOTONG ROYONG DAN KABINET INDONESIA BERSATU TERHADAP REAKSI HARGA SAHAM DAN LIKUIDITAS SAHAM (Studi Kasus Saham LQ 45 di PT. Bursa Efek Jakarta). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Priono T,, Tesdi (2006) ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN, PERTUMBUHAN ASSET DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP DIVIDEN PER SHARE (Studi Empiris: di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2002-2004). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Priyanto, Widayat Joko (2006) Analisis Pengaruh Kesehatan Dan Efisiensi Bank Hasil Merger Terhadap Daya Saing : Studi Kasus PT. Bank Permata Tbk. Masters thesis, Magister Manajemen.

Puji Astuti, Subekti (2006) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL, EVA, DAN MVA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta Periode 2001-2003). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Pujiastuti, Yanti (2006) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN ADAPTIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Purwanto, Didik (2006) MEMBANGUN STRATEGI DIFERENSIATIF MELALUI SUMBER DAYA POTENSIAL PERUSAHAAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA PENGECATAN DI SEMARANG). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

PUSPITASARI, DIANA (2006) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

PUSPITASARI, DIANA (2006) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Putera, Bayu Septadona (2006) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, RASIO PERTUMBUHAN DAN RETURN ON ASSET TERHADAP KEBIJAKAN PENDANAAN (Perbandingan Pada Perusahaan PMA dan PMDN Yang Listed di BEJ Periode 2002-2004). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

R

RACHMAN, SOVIADI NOR (2006) ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KESUKSESAN PRODUK BARU DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada Outlet Penjualan Produk Telkomflexi di Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

S

S U N A R T O, S U N A R T O (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA TABUNGAN BRITAMA BRI KANCA KENDAL). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SANTOSA, JANUAR (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI INTEGRASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS DISTRIBUTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI KOTA SEMARANG). Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS DIPONEORO.

Santoso, Aief Budi (2006) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (Studi Empirik pada Retailer Komputer di Kota Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Santoso, Aief Budi (2006) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (Studi Empirik pada Retailer Komputer di Kota Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Santoso, Arief Budi (2006) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (Studi Empirik pada Retailer Komputer di Kota Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SETIAWAN, YENNY RACHMAWATI (2006) PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK PERMATA CABANG YOGYAKARTA. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Setyawan , St Tri Adi (2006) ANALISIS REAKSI PASAR MODAL TERHADAP KENAIKAN HARGA BBM (Studi Kasus: di Bursa Efek Jakarta untuk Saham-Saham LQ 45). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Sismanto, Adi (2006) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada Industri Kecil dan menengah Produk Makanan di Propinsi Bengkulu). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Sitompul, Andreas Advent (2006) STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETAILER DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG YANG BERKELANJUTAN (Studi pada PT. Anugerah Lima Sempurna, Distributor Selai Merek Morin Wilayah Yogyakarta). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Sofyan , Ahmad (2006) STRATEGI KEMITRAAN DALAM SALURAN DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi Empiris Kemitraan Ternak Broiler di Semarang , Kudus dan Salatiga). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUBHAN, MUH (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP REPUTASI SUATU PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Sosial PT Askes (Persero) Cabang Pati). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUHARSO, SUHARSO (2006) ELASTISITAS PRODUKSI PERIKANAN TANGKAP KOTA TEGAL. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

SUKWADI , ROBBY (2006) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN RIGHT ISSUE DAN PERUSAHAAN YANG TIDAK MELAKUKAN RIGHT ISSUE DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2000-2003. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Sumarno, Sumarno (2006) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Kasus pada Perusahaan Pelayaran di Semarang). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Suryanita, Andriani (2006) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KOMPETENSI PENGETAHUAN TERHADAP KAPABILITAS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empirik pada Industri Pakaian Jadi di Kota Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Susilo, B. Ardiyanto Tejo (2006) ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, INSIDER OWNERSHIP, ASSET GROWTH, SIZE DAN RETURN ON ASSET TERHADAP DEVIDEN PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan otomotif di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2002-2004). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Suyoto, Mario Christi (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN ONLINE SHOPPING DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PENGGUNA ONLINE SHOPPING PELANGGAN MAKANAN KESEHATAN PT. TRIAS SUKSES DINAMIKA DI KOTA SEMARANG). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

T

Tiatira, Dorkas Theresia (2006) Analisis Pengaruh Sistem Kontrol dan Sales Training terhadap Kinerja Tenaga Penjualan untuk Meningkatkan Efektivitas Penjualan (Studi Kasus Pada Bank ABN AMRO di Semarang ). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

TOBING , LAOSMA TULUS L (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk MEDAN. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

U

uwita , Vera Retno J (2006) MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM DESAKU HIJAU (Studi Pada PT HM Sampoerna di Pekalongan). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

W

Wahdi , Nirsetyo (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN (Studi empiris pada Rumah Sakit Panti Wilasa “Citarum” Semarang). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Wanty, Efie Eka (2006) ANALISIS PRODUKSI BATIK CAP DARI UKM BATIK KOTA PEKALONGAN (Studi Pada Sentra Batik Kota Pekalongan-Jawa Tengah). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

WIDYAPUTRA, DYAKSA (2006) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PERUSAHAAN & ABNORMAL RETURN SAHAM SEBELUM & SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1998-2004). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Wulandari, Astuty (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI KERJA CERDAS DAN KEMAMPUAN MENJUAL TENAGA PENJUAL SEBAGAI INTERVENING VARIABEL (Studi Kasus Pada Tenaga Penjual PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Y

Yulianti, Kristina Safoetry (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RASA PERCAYA OUTLET PADA PERUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS (Studi Kasus Pada Outlet Jamu Ny. Meneer di Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

This list was generated on Sat Nov 22 22:38:58 2014 WIT.