Items where Division is "Postgraduate Program > Master Program in Urban and Regional Planning" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 51.

Thesis

ANDI, PUJI FITRI (2006) ARAHAN PERWILAYAHAN KOMODITAS UNGGULAN DI KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

BUDI, ARI SULISTIYO (2006) KAJIAN LOKASI PEDAGANG KAKI LIMA BERDASARKAN PREFERENSI PKL SERTA PERSEPSI MASYARAKAT SEKITAR DI KOTA PEMALANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

HARTONO, EDI (2006) PENINGKATAN PELAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH DI KOTA BREBES MELALUI PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMBIAYAAN. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

PRAMONO, EDDY DJOKO (2006) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN REKLAME DAN ASPEK LEGAL HUKUMNYA DI JALAN SLAMET RIYADI KOTA SURAKARTA. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUYANTO, AGUS (2006) KAJIAN PERKEMBANGAN KAWASAN TAWANG MAS DITINJAU DARI ASPEK TATA RUANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

ZULAIFAH, SITI (2006) PEMANFAATAN SUMBERDAYA HUTAN BERSAMA MASYARAKAT UNTUK PENGEMBANGAN KAWASAN HUTAN REGALOH DI KABUPATEN PATI JAWA TENGAH. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

A L H A L I K , A L H A L I K (2006) EFEKTIFITAS IZIN PERUNTUKAN PENGGUNAAN TANAH (IPPT) SEBAGAI INSTRUMEN PENGENDALIAN PEMANFAATAN RUANG DI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

ADRIANTO, BOWO (2006) PERSEPSI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PEMBANGUNAN PRASARANA DASAR PERMUKIMAN YANG BERTUMPU PADA SWADAYA MASYARAKAT DI KOTA MAGELANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

ALIE, ASMAWI (2006) IDENTIFIKASI KEBIJAKAN DALAM PEMBIAYAAN PEMELIHARAAN JALAN KABUPATEN DALAM KOTA SUNGAILIAT DI KABUPATEN BANGKA. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

ARIFIANTO, DESSY (2006) KAJIAN INTERAKSI AKTIVITAS PERTOKOAN DAN PEDAGANG KAKI LIMA PADA TROTOAR DI KAWASAN PERDAGANGAN BANJARAN KABUPATEN TEGAL. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

ARIFIANTO, DESSY (2006) KAJIAN INTERAKSI AKTIVITAS PERTOKOAN DAN PEDAGANG KAKI LIMA PADA TROTOAR DI KAWASAN PERDAGANGAN BANJARAN KABUPATEN TEGAL. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

ASIH , RETNO SULISTIYANING (2006) KAJIAN ASPEK-ASPEK YANG MEMPENGARUHI PENYEDIAAN AIR BERSIH SECARA INDIVIDUAL DI KAWASAN KAPLINGAN KOTA BLORA. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

Basyarat, Ade (2006) KAJIAN TERHADAP PENETAPAN LOKASI TPA SAMPAH LEUWINANGGUNG, KOTA DEPOK. Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA .

BASYARAT , ADE (2006) Pola kemitraan inti plasma pada usaha peternakan ayam potong/broiler di kabupaten Grobogan, merupakan salah satu usaha pengembangan ekonomi kerakyaan yang bertumpu pada sektor agribisnis. Dengan pola kemitraan ini peternak diuntungkan dari segi permodalan, sedangkan perusahaan inti diuntungkan karena bisa memasarkan hasil produksi berupa sarana produksi peternakan. Permasalahan yang sering terjadi adalah adanya perusahaan inti yang kurang bertanggung jawab pada peternak plasmanya, hal ini disebabkan ketidakseimbangngan posisi tawar antara inti dan plasma pada perjanjian yang disepakati. Pihak inti dengan latar belakang yang lebih kuat, baik dari modal, SDM maupun manajemen menentukan seluruh isi perjanjian, sedangkan peternak plasma hanya menerima saja. Penulisan tesis ini bertujuan mengetahui secara jelas bagaimana kedudukan dan hubungan hukum antara peternak plasma dan perusahaan inti, juga untuk mengetahui sejauh mana perjanjian kemitraan yang terjadi dapat memberikan perlindungan hukum bagi peternak. Berdasarkan hasil wawancara penulis dengan responden maka diketahui, bahwa peternak plasma yang ada di Kabupaten Grobogan juga mempunyai posisi yang lemah saat menerima perjanjian kemitraan yang ditawarkan olah perusahaan inti. Kondisi ini menyebabkan peternak plasma sering menanggung seluruh resiko dari perjanjian pola kemitraan, di satu sisi perusahaan inti bisa dengan mudah membatalkan perjanjian secara sepihak apabila dirasakan pola kemitraan tersebut tidak lagi menguntungkan. Sedangkan peran pemerintah daerah sendiri masih sangat kurang untuk melindungi kepentingan peternak plasma, sebagai akibatnya peternak tidak bisa menuntut apabila perusahaan inti ingkar janji. Di Kabupaten Grobogan samapai saat ini ada 5 PT yang melaksanakan kemitraan dengan pola inti plasma, yaitu: PT. Gema Usaha Ternak, PT. Mitra Makmur Sejahtera, PT. Surya Mitra Utama, PT. BMS (Bamboo Mitra Sejati) dan PT. Sierad Produce. Dari ke-lima PT tersebut hanya PT Gema Usaha Ternak dan PT. Mitra Makmur Sejahtera yang sering memberikan pembinaan pada petani plasmanya. Selain itu ke-dua PT tersebut juga tidak mengharuskan peternak plasmanya mengganti biaya produksi apabila terjadi kegagalan panen. Secara umum pada kondisi normal, perjanjian kemitraan dengan pola inti plasma ini saling menguntungkan kedua belah pihak. Oleh karena itu untuk meningkatkan produktivitas peternak plasma yang ada di Kabupaten Grobogan, perlu kiranya pemerintah daerah membuat perangkat peratuan daerah yang mengatur perusahaan inti yang ingin berinvestasi, dengan demikian peternak plasma akan mempunyai posisi yang lebih kuat saat membuat perjanjian dengan perusahaan inti. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

BUDIMAN, BUDIMAN (2006) ANALISIS SEBARAN IKAN DEMERSAL SEBAGAI BASIS PENGELOLAAN SUMBERDAYA PESISIR DI KABUPATEN KENDAL. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

DARMAWANTO , WAHJU TRI (2006) PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN PEMELIHARAAN JALAN PADA PERUMAHAN KORPRI SAMBAK INDAH, PURWODADI. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

FIRDAUSI, DEDI (2006) POLA KEMACETAN LALU-LINTAS DI PUSAT KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

FIRDAUSI, DEDI (2006) POLA KEMACETAN LALU-LINTAS DI PUSAT KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

GUNAWAN, INDRA (2006) PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG PENGELOLAAN SANITASI BERBASIS MASYARAKAT. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

H, H U S N A D I (2006) MENUJU MODEL PENGEMBANGAN KAWASAN PERBATASAN DARATAN ANTAR NEGARA (Studi Kasus : Kecamatan Paloh dan Sajingan Besar Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat). Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

H U S N A D I , H U S N A D I (2006) MENUJU MODEL PENGEMBANGAN KAWASAN PERBATASAN DARATAN ANTAR NEGARA (Studi Kasus : Kecamatan Paloh dan Sajingan Besar Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

HARTANTO , WIDI (2006) KINERJA PENGELOLAAN SAMPAH DI KOTA GOMBONG KABUPATEN KEBUMEN. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

HARTONO, EDI (2006) PENINGKATAN PELAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH DI KOTA BREBES MELALUI PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMBIAYAAN. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

IPAN, IPAN (2006) ARAHAN LOKASI TEMPAT PELELANGAN IKAN (TPI) KOTA TANJUNGPINANG. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

JARISDING, LA ODE (2006) POTENSI DAN MASALAH PERKEMBANGAN WILAYAH DI KABUPATEN MUNA SULAWESI TENGGARA. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Jarisding, La Ode (2006) POTENSI DAN MASALAH PERKEMBANGAN WILAYAH DI KABUPATEN MUNA SULAWESI TENGGARA. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

KHOIRI, NUR (2006) STUDI UPAYA PEMENUHAN FASILITAS PERSAMPAHAN PADA KAWASAN PERUMAHAN DI KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

KIIK, VICTOR M. MANEK (2006) Kajian Faktor-Faktor Yang Imempengarubi Tidak Optimalnya Fungsi Pasar Tradisional Lolowa Dan Pasar Tradisional Fatubenao Kecamatan Kota Atambua Kabupaten Belu (Studies On Factors Influencing Unoptimal Function Of Lolowa And Fatubenao Traditional Markets At Atambua District— Belu Regency ). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

KURNIAWATI, RIRIN (2006) ANALISIS KINERJA PERAN KAWASAN PENGEMBANGAN EKONOMI TERPADU (KAPET) DALAM PENGEMBANGAN WILAYAH DI KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Kurniawati, Ririn (2006) ANALISIS KINERJA PERAN KAWASAN PENGEMBANGAN EKONOMI TERPADU (KAPET) DALAM PENGEMBANGAN WILAYAH DI KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

MANEK KIIK , VICTOR M. (2006) KAJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TIDAK OPTIMALNYA FUNGSI PASAR TRADISIONAL LOLOWA DAN PASAR TRADISIONAL FATUBENAO KECAMATAN KOTA ATAMBUA - KABUPATEN BELU. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

RUSMANSYAH , RUSMANSYAH (2006) ARAHAN PENGEMBANGAN KAWASAN BARAT KABUPATEN BANGKA. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

S U C I A T I, S U C I A T I (2006) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENYUSUNAN RENCANA UMUM TATA RUANG KOTA PATI. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

S U G I A R T O, S U G I A R T O (2006) KINERJA PELAYANAN AIR BERSIH DI KOTA CILEGON. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SARUKSUK, JOHANNES HANZEN (2006) KONSEP JARINGAN JALAN PADA KOTA YANG RAWAN BENCANA GEMPA DAN TSUNAMI (STUDI KASUS KOTA SIBOLGA). Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS DIPONEORO.

SETIJADJI, ARIES (2006) STUDI KEMACETAN LALU LINTAS JALAN KALIGAWE KOTA SEMARANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SETYANINGSIH, ANITA (2006) IMPLIKASI PEMANFAATAN LAHAN DAN MANAJEMEN LALU LINTAS JALAN TERHADAP KONSUMSI BBM DI KOTA TEGAL. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SETYO , BAMBANG PRAMONO (2006) EFEK KONSENTRASI KROMIUM (Cr+3) DAN SALINITAS BERBEDA TERHADAP EFISIENSI PEMANFAATAN PAKAN UNTUK PERTUMBUHAN IKAN NILA (Oreochromis niloticus ). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

SIHONO, SIHONO (2006) PENGARUH LOKASI TERHADAP AKTIVITAS TERMINAL (STUDI KASUS: TERMINAL GIRI ADIPURA dan SUB TERMINAL KRISAK KOTA WONOGIRI). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUBIANTO, ANWAR (2006) PENGARUH PEMANFAATAN REMITAN BURUH MIGRAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI WILAYAH DI KABUPATEN CILACAP (Studi Kasus di Kecamatan Adipala, Kecamatan Binangun dan Kecamatan Nusawungu). Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

SUBIANTO, ANWAR (2006) PENGARUH PEMANFAATAN REMITAN BURUH MIGRAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI WILAYAH DI KABUPATEN CILACAP (Studi Kasus di Kecamatan Adipala, Kecamatan Binangun dan Kecamatan Nusawungu). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUDIBYO, SIDIQ (2006) PELAYANAN AIR BERSIH MELALUI KEMITRAAN PEMERINTAH-SWASTA (Studi Kasus: PDAM Kabupaten Semarang dan PT. Sarana Tirta Ungaran). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUMADI, SUMADI (2006) KEMACETAN LALULINTAS PADA RUAS JALAN VETERAN KOTA BREBES. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SUMARGO , AGUS (2006) KESESUAIAN PEMANFAATAN WADUK CACABAN DALAM PENGEMBANGAN KAWASAN WISATA ALAM DI KABUPATEN TEGAL. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

SUPRAPTA, SUPRAPTA (2006) KETERGANTUNGAN WILAYAH KECAMATAN MRANGGEN TERHADAP KOTA SEMARANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

SURYANI , SITI (2006) KINERJA KERJASAMA ANTAR DAERAH PAWONSARI (PACITAN-WONOGIRI-WONOSARI) DALAM PENGEMBANGAN WILAYAH. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

WARSONO, AGUS (2006) PERKEMBANGAN PERMUKIMAN PINGGIRAN KOTA PADA KORIDOR JALAN KALIURANG KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

WIJANARKO, BAMBANG (2006) KEMUNGKINAN PENERAPAN CO-MANAGEMENT DALAM PENGELOLAAN RUANG TERBUKA HIJAU DI PANTAI UTARA KOTA SURABAYA. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

WINOTO , GATOT (2006) POLA KEMISKINAN DI PERMUKIMAN NELAYAN KELURAHAN DOMPAK KOTA TANJUNGPINANG. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

WIRDANAF , WIRDANAF (2006) KAPASITAS MASYARAKAT KELURAHAN SUNGAI JANG KOTA TANJUNGPINANG DALAM ALTERNATIF PENYEDIAAN AIR BERSIH. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

YUSRAN, AULIA (2006) KAJIAN PERUBAHAN TATA GUNA LAHAN PADA PUSAT KOTA CILEGON. Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

This list was generated on Fri Sep 19 11:25:55 2014 WIT.