Number of items: 20.
Widiyanto, Ibnu and Arfinto, Erman Denny and Muharam, Harjum and Bayu, I Made and Perdhana, Mirwan Surya and Suharnomo, Suharnomo (2009) KULIAH KEWIRAUSAHAAN (KWU) DASAR-DASAR MANAJEMEN KEWIRAUSAHAAN. Project Report. FAKULTAS EKONOMI.
A
ANDRIYANI , Andriyani (2009) Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UKM Mebel di Jawa Tengah). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 6 (1). pp. 8-34. ISSN 1693-8283
ARTWIENDA, Nur MS and PRASETIONO, Prasetiono (2009) ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, BOPO, NET INTEREST MARGIN, DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PERUBAHAN LABA. Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 7 (2). pp. 150-165. ISSN 1693-5950
B
BHASKORO, Agung and IDRIS, IDRIS (2009) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AHASS (Studi Kasus Pada Konsumen AHASS 0002 Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
D
DARMASTUTI, Ismi (2009) ANALISIS FAKTOR.FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO RECOMMEND WISATAWAN KOTA SEMARANG. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 6 (2). pp. 35-47. ISSN 1693-8283
I
INDRIANI, Farida (2009) STUDI MENGENAI ORTENTASI INOVASI, PENGEMBANGAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS ?ROMOSI SEBAGAI SEBUAH STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PRODUK. Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 6 (1). ISSN 1693-8283
INDRIANI , Farida (2009) STRATEGI PEMULIHAN LAYANA \ PERBANKAN. Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 6 (2). ISSN 1693-8283
N
NURRAHMAN, Arief Budi and WIDIYANTO, Ibnu (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN BALIHO PADA KAWASAN SIMPANG LIMA SEMARANG. PERPUSTAKAAN FE UNDIP.
P
PRASETIONO, Prasetiono and HAPSARI , Epri Ayu (2009) ANALISN RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus: Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta Periode 2001 sampai dengan 2005). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 6 (1). pp. 150-169. ISSN 1693-8283
PUTRO, Eko Hastomo and HARYANTO, Mulyo (2009) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PASAR TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN ASING YANG TERCATAT DI BEJ PERIODE JULI 2004 - JUNI 2007. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, Jurusaan Manajemen .
R
RINI, Langgeng Yuswo and TRI ASTUTI, Sri Rahayu (2009) Studi tentang Loyalitas Merek Produk Pelembab ”X” (Studi pada Mahasiswi Ekonomi Reguler II Universitas Diponegoro). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 6 (2). ISSN 1693-8283
S
SUDAR, Ryan Ramadhana and RAHARDJO, Mudji (2009) ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, GENDER, USIA,DAN PENGALAMAN KERJA KARYAWAN TERHADAP PENJUALAN ADAPTIF Dosen Pembimbing. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
SUDAR, Ryan Ramadhana and RAHARDJO, Mudji (2009) ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, GENDER, USIA,DAN PENGALAMAN KERJA KARYAWAN TERHADAP PENJUALAN ADAPTIF. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
SUHARNOMO, Suharnomo (2009) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BERIORIENTASI PERUBAHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN:IKLIM KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATING. JSMO, 6 (2). pp. 1-18.
W
WIJAYA, Hernanda Surya and SANTOSO, Suryono Budi (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG KEPUASAN KONSUMEN KARTU XL (Studi Kasus Pengguna Kartu XL di Semarang). PERPUSTAKAAN FE UNDIP.
Y
Yoestini, Yoestini (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN. Project Report. FAKULTAS EKONOMI.
YOESTINI, Yoestini (2009) Strategi Pemasaran Objek Wisata Alam di Jawa Tengah. Project Report. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. (Unpublished)
Yuniawan, Ahyar (2009) Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurnal Aplikasi Manajemen, 7 (4). pp. 1027-1040. ISSN 1693-5241
Yuniawan, Ahyar (2009) Permodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurnal Aplikasi Manajemen, 7 (4). pp. 1027-1040. ISSN 1693-5241
YUNIAWAN , Ahyar (2009) Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Jurnal Aplikasi Manajemen , 7 (4).
This list was generated on Wed Dec 18 15:17:11 2024 WIT.