Number of items: 17.
A
ALDI, B. Elnath (2005) MENJADIKAN MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI KEUNGGULAN KOMPETITIF PERUSAHAAN MELALUI STRATEGI BERBASIS PENGETAHUAN. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 58-68. ISSN 1693-8283
ARIFIN, Bey (2005) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 16-34. ISSN 1693-8283
D
DESIANTY, Sovyia (2005) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) SEMARANG. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 69-84. ISSN 1693-8283
DJASTUTI, Indi and YUDAYANTI, Ika (2005) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR LEADER POWER TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Tiga Perusahaan Asuransi Jiwa Di Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 120-137. ISSN 1693-8283
F
Ferdinand, Augusty Tae (2005) Modal Sosial Dan Keunggulan Bersaing : Wajah Sosial Strategi Pemasaran. Documentation. Diponegoro University Press, Semarang.
H
HERSUSDADIKAWATI, Endang (2005) PENGARUH KEPUASAN ATAS GAJI TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERPINDAH KERJA, DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi empiris pada Dosen Akuntansi Perguruan Tinggi Swasta Jawa Tengah). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 85-110. ISSN 1693-8283
I
INDRIANI, Farida (2005) ALIANSI STRATEGIS DAN PENGEMBANGAN PRODUK. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 111-119. ISSN 1693-8283
INDRIANI, Farida (2005) ANALISIS PROGRAM MANAJEMEN PENJUALAN YANG BERORIENTASI PADA KONSULTASI DALAM MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI KEMAIUIPUAN PENJUALAN ADAPTIF (Studi Pada lndustri Asuransi di Kota Semarang). JURNAL SAINS PEMASARAN INDONESIA, 4 (2).
K
KAWEDAR, WARSITO and HANDAVANI, SRI and ROIIMAN, ABDUL (2005) SIKAP ETIS MAHASISWA, AKUNTAN, DAN ANALIS KREDIT TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA. Documentation. UNIVERSITAS DIPONEGORO.
M
Marsono, Marsono and Rohman, Abdul and Laksito, Harry (2005) PENGARUH LABA AKUNTANSI DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN TIDAK NORMAL (ABNORMAL RETURN) SAHAM EMITEN DI BURSA EFEK JAKARTA. Documentation. UNIVERSITAS DIPONEGORO.
P
PRAKOSO, Bagas (2005) PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur Di Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 35-57. ISSN 1693-8283
R
RAHARJANI, Jeni (2005) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN PASAR SWALAYAN SEBAGAI TEMPAT BERBELANJA (Studi Kasus Pada Pasar Swalayan Di Kawasan Seputar Simpang Lima Semarang ). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), Volume 2 (Nomor 1). pp. 1-15. ISSN 1693-8283
S
Sugiyanto, FX. and Kurnia, Akhmad Syakir and Firmansyah, Firmansyah and Widodo, Wahyu (2005) DAMPAK PERILAKU INDUSTRI TERHADAP PENYESUA1AN HARGA DAN DAYA SAING MAKRO EKONOMI. Documentation. UNIVERSITAS DIPONEGORO.
W
Wahyudi, Sugeng (2005) Pergeseran Strategi Pengembangan Bursa Efek Jakarta (BEJ) : Pertumbuhan Liberal Menuju Pertumbuhan Yang Berkeadilan. Documentation. Diponegoro University Press, Semarang.
Y
Yuniawan, Ahyar (2005) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENILAIAN PEMASOK, JUST IN TIME, MANAJEMEN MUTU TOTAL, DAN DESAIN DAN PENGEMBANGAN PRODUK BARU. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 2 (2). pp. 152-177. ISSN 1693-8283
Yuniawan, Ahyar (2005) LEMBAR IDENTITAS DAN PENGESAHAN LAPORAN AKHIR HASIL PENELITIAN DOSEN MUDA DAN KAJIAN WANITA. Documentation. UNIVERSITAS DIPONEGORO.
YUNIAWAN , Ahyar (2005) ANALISIS HUBUNGAIN ANTARA PENILAIAN PEMASOK, JUST' IN TIME, MANAJEMEN MUTU TOTAL, DAN DESAIN DAN PENGEMBANGAN PRODUK BARU. Jurnal Studi Manajemen & Organisasi , 2 (2).
This list was generated on Thu Dec 19 05:11:44 2024 WIT.