Number of items: 7.
D
Djoko, Setyabudi (2014) Effect of Fear in an Anti-Drugs Message on Attitude of Injection Drug User and Non User Group. In: Beyond Asia : Communicating Asian Culture to the World, 24-26 Juni 2014, Bandung.
Djoko, Setyabudi (2014) Political Marketing Communication : Kampanye Politik tanpa Ideologi. In: Public Relations and Marketing Politik 2014, 11-12 Maret 2014, Batam.
Djoko, Setyabudi (2013) Consumers Insight : Menjaga Konsistensi Komunikasi Brand (Evaluasi Aktivitas Komunikasi Pemasaran Waroeng Semawis). Jurnal Ilmu Sosial, 12 (1). pp. 29-40. ISSN 1411-825
Djoko, Setyabudi (2013) Peran Rasa Takut dalam Pesan Persuasi Anti Narkoba pada Kelompok Pengguna, Non Pengguna dan Mantan Pengguna. [Experiment]
Djoko, Setyabudi (2011) Pengaruh Iklan Antirokok di Televisi pada Sikap Audiens. Project Report. FISIP UNDIP.
Djoko, Setyabudi and Tandiyo, Pradekso and Hapsari, Dwiningtyas (2008) Analisis Jalur Faktor-faktor Bran Equity Pada Bandeng Olahan di Kota Semarang : Komunikasi Pemasaran Bandeng Olahan untuk Oleh-oleh. [Experiment]
Djoko, Setyabudi (2007) Pengaruh Perubahan Bentuk Kelembagaan Program KB pada Pengelolaan Kampanye Program KB di Tingak Frontliner. Jurnal Ilmu Sosial, 6 (1).
This list was generated on Sat May 4 11:55:09 2024 WIT.