Setiwan , Aldrin (1994) Permainan pemasaran dan aligopoli. Undergraduate thesis, FMIPA UNDIP.
PDF Restricted to Repository staff only 2291Kb | ||
| PDF 19Kb | |
| PDF 225Kb | |
| PDF 378Kb | |
| PDF 273Kb | |
| PDF 901Kb | |
PDF Restricted to Repository staff only 966Kb | ||
| PDF 259Kb | |
| PDF 209Kb |
Abstract
Oligopoli adalah organisasi pasar 'dengan n penjual suatu komoditi yang sejenis ( relasi tertutup). Dalam organisasi pasar ini, jelas tidak bisa lepas dengan adanya dua buah kelomDok, yaitu kelompok yang pertama adalah para penjual yang yang memiliki proddk/komoditi yang akan dijual. Dan kelompok yang kedua adalah i; 'para konsumen yang mem.punyai uang untuk membeli produk tersebut. Diasumsikan bahwa set:Lap konsumen akan meMpertimbangkan harga produk yang dijual dan kemudian akan memilih DrodUk tersebut hingga mencapai fungsi Dari asumSi•tersebut inaka para penjual Derlu membuat beberapa asumsi tentang harga dari komoditi dari masing¬!: masing penjual dan bagaimana suatu penjual akan memilih atau menentukan kualisi dengan penjual lain, sehingga mencapai titik kesetimbangan yang maksimum. Tindakan para oligopolist ini yang kemudian akan diselesaikan kedalam bentuk permainan, yaitu Permainan Pemasaran, karena bentuk permainan pemasaran ini dapat diidentikkan dengan oligopoli. Bentuk atau model Permainan, Pemasaran yang dipakai dalam skripsi ini adalah model Edgeworth dan Permainan Pemasaran model Edgeworth ini didasa0. oleh bentuk permainan normal atau bentuk permainan n-orang.. ! ' The author(s) or copyright owner(s) agree that UNDIP-IR may,: witihc{ut or format for the purpose of preservation. The author(s) or copyright . .:: • , , . : , :• !
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Faculty of Science and Mathematics > Department of Mathematics |
ID Code: | 31365 |
Deposited By: | Mr UPT Perpus 1 |
Deposited On: | 21 Nov 2011 08:28 |
Last Modified: | 21 Nov 2011 08:28 |
Repository Staff Only: item control page