PERILAKU PERJALANAN PEKERJA PENGGUNA SEPEDA MOTOR DI PUSAT AKTIVITAS KAWASAN PINGGIRAN KOTA SEMARANG (STUDI KASUS: KORIDOR JALAN RAYA MIJEN)

AZIZ, Aqib Abdul and MANULLANG, Okto Risdianto (2019) PERILAKU PERJALANAN PEKERJA PENGGUNA SEPEDA MOTOR DI PUSAT AKTIVITAS KAWASAN PINGGIRAN KOTA SEMARANG (STUDI KASUS: KORIDOR JALAN RAYA MIJEN). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
138Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
471Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
405Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
15Kb

Abstract

Tercatat 80,2% jenis kendaraan bermotor yang terdapat pada Kota Semarang adalah sepeda motor. Ini merupakan upaya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pergerakan yang dianggap memiliki aksesibilitas yang tinggi. Upaya tersebut dilakukan dengan mencari alternatif moda yang memiliki aksesibilitas yang tinggi, mudah didapatkan, dan biaya yang murah. Keberadaan Trans Semarang yang melayani Koridor Jalan Raya Mijen juga belum dapat mengurangi ketergantungan pekerja terhadap sepeda motor. Akibatnya, pada waktu-waktu tertentu kemacetan tidak dapat dihindari karena padatnya kendaraan bermotor yang hilir mudik di Koridor Jalan Raya Mijen di waktu yang bersamaan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:73775
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:04 Jul 2019 10:36
Last Modified:24 Aug 2020 12:37

Repository Staff Only: item control page