TINGKAT PARTISIPASI ANGGOTA KLASTER BATIK CARICA LESTARI PADA PERUBAHAN KONDISI PENGHIDUPAN (Studi Kasus : Klaster Industri Batik Carica Lestari, Desa Talunombo, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo)

LESTARI, Nadia and NUGROHO, Prihadi (2019) TINGKAT PARTISIPASI ANGGOTA KLASTER BATIK CARICA LESTARI PADA PERUBAHAN KONDISI PENGHIDUPAN (Studi Kasus : Klaster Industri Batik Carica Lestari, Desa Talunombo, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
251Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
163Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
989Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
650Kb

Abstract

Kemiskinan merupakan permasalahan multidimensi yang berkaitan dengan berbagai aspek, seperti ekonomi, sosial budaya, dan politik. Di sisi lain, kemiskinan sering diartikan sebagai ketidakberdayaan individu dalam mengakses sumber daya. Permasalahan kemiskinan terjadi di Kabupaten Wonosobo yang merupakan kabupaten termiskin di antara 15 kabupaten miskin lain nya di Provinsi Jawa Tengah. Menurut data dari BAPPEDA Kabupaten Wonosobo tahun 2015 , Kabupaten Wonosobo memiliki persentase penduduk miskin sebesar 22,02%. Hal tersebut tentunya juga berlaku di salah satu desa yang ada di Kabupaten Wonosobo yaitu Desa Tal unombo dengan jumlah 222 KK yang terdiri dari 1.913 jiwa tergolong miskin.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:71745
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:16 Apr 2019 13:52
Last Modified:25 Aug 2020 13:12

Repository Staff Only: item control page