Cintia , Ayu Renisa (2018) KEPUASAN PELAYANAN PENGISIAN KRS MAHASISWA DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS DIPONEGORO. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Sciences.
| PDF - Published Version 1645Kb | |
| PDF - Published Version 1046Kb | |
| PDF - Published Version 455Kb | |
| PDF - Published Version 556Kb | |
| PDF - Published Version 403Kb | |
| PDF - Published Version 136Kb | |
| PDF 540Kb |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro. Tujuan penelitian menghitung indeks kepuasan pelayanan pengisian KRS (Kartu Rencana Studi) dan mengidentifikasi faktor penghambat yang ada dalam kepuasan pelayanan pengisian KRS mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan kuesioner. Teknik penentuan responden menggunakan teknik accidental sampling. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Responden dalam penelitian yaitu mahasiswa dari berbagai angkatan. Hasil penelitian menunjukksn indeks pelayanan pengisian KRS mahasiswa sebesar 2,43 yang masuk dalam kategori tidak puas. Hambatan pengisian KRS mahasiswa antara lain terdapat dua sistem yang membingungkan mahasiswa, petugas pelayanan tidak ramah, dan pengisian KRS mahasiswa tidak dapat diakses di luar fakultas. Saran yang diajukan penulis yaitu Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro sebaiknya menerapkan satu sistem pengisian KRS sehingga efisien waktu, memotivasi pegawai agar merespon komplain mahasiswa dengan baik, dan memperbaiki sistem pengisian KRS mahasiswa sehingga dapat diakses di luar Fakultas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Diploma in Office Administration and Secretary |
ID Code: | 70378 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 05 Mar 2019 10:02 |
Last Modified: | 05 Mar 2019 10:02 |
Repository Staff Only: item control page