ANALISIS PENAWARAN DAN PERMINTAAN WISATA DI KAWASAN JAKABARING SPORT CITY SEBAGAI DESTINASI WISATA OLAHRAGA DI KOTA PALEMBANG

INDRA, Putri Andriansari and WAHYONO, Hadi (2017) ANALISIS PENAWARAN DAN PERMINTAAN WISATA DI KAWASAN JAKABARING SPORT CITY SEBAGAI DESTINASI WISATA OLAHRAGA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Judul)
1151Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
1180Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
14Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
97Kb

Abstract

Berkembangnya Kawasan Jakabaring Sport City sebagai destinasi wisata olahraga di Kota Palembang mendorong pembangunan sarana dan prasarana pendukung kepariwisataan. Awalnya kawasan ini hanya diperuntukan sebagai kawasan olahraga dan penyelenggara acara -acara olahraga saja. Akantetapi, seiring perkembangan waktu kawasan ini muncul sebagai destinasi wisata baru di Kota Pale mbang. Kawasan Jakabaring Sport City adalah salah satu kawasan olahraga terbesar di Indonesia, sehingga diharapkan mampu menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke kota ini. Pada kenyataannya, kawasan ini belum dimanfaatkan secara maksimal dan peruntukannya sebagai destinasi wisata olahraga masih kurang.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:68384
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:04 Jan 2019 16:49
Last Modified:17 Sep 2020 11:10

Repository Staff Only: item control page