IMPLIKASI PERILAKU PERJALANAN PELAJAR PENGGUNA SEPEDA MOTOR TERHADAP KESELAMATAN BERLALU LINTAS (Studi Kasus: Pelajar Sekolah Menengah Atas di Pusat Kota Semarang)

ANAS, Nafisah and MANULLANG, Okto Risdianto (2017) IMPLIKASI PERILAKU PERJALANAN PELAJAR PENGGUNA SEPEDA MOTOR TERHADAP KESELAMATAN BERLALU LINTAS (Studi Kasus: Pelajar Sekolah Menengah Atas di Pusat Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Bab I)
937Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
592Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
100Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
107Kb

Abstract

Pusat Kota Semarang sebagai wilayah pusat pelayanan memiliki kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana yang lebih lengkap sehingga permintaan perjalanan yang ada di Kota Semarang tinggi. Usia sekolah tingkat menengah (15-19 tahun) merupakan kelompok usia tertinggi ketiga di Kota Semarang yakni mencapai 9,3% sehingga aktivitas bersekolah merupakan salah satu penyumbang tingginya pergerakan di Kota Semarang. Sayangnya, pergerakan di Kota Semarang memiliki ketergantungan terhadap sepeda motor, hal tersebut dibuktikan dengan persentase sepeda motor mencapai 79% dari total kendaraan darat yang ada di Kota Semarang.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:68360
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:04 Jan 2019 11:31
Last Modified:15 Sep 2020 13:50

Repository Staff Only: item control page