KONTRIBUSI PERPUSTAKAAN DALAM KNOWLEDGE MANAGEMENT STRATEGY DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA

Pos Pos, Adhani Idulinda Br. (2016) KONTRIBUSI PERPUSTAKAAN DALAM KNOWLEDGE MANAGEMENT STRATEGY DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Budaya.

[img]PDF
8Mb

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi Perpustakaan dalam implementasi Knowledge Management Strategy di PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat upaya untuk meng-capture pengetahuan perusahaan dengan menerapkan codification strategy dan personalization strategy melalui beberapa program kerja yaitu Community of Practice yang kemudian menghasilkan output berupa inovasi, Knowledge Sharing dan Pengelolaan Perpustakaan. Kontribusi perpustakaan dalam implementasi Knowledge Management Strategy di PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta adalah sebagai pengorganisasi informasi, sumber referensi, sarana dokumentasi serta media penyebarluasan informasi dan dokumen pengetahuan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions:Faculty of Humanities > Department of Library Science
ID Code:81352
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:13 Aug 2020 12:03
Last Modified:13 Aug 2020 12:03

Repository Staff Only: item control page