Kegiatan Komunikasi untuk Meningkatkan Brand Awarenes Radio Radiks 99 Semarang Best Fm

Pandu , Nugroho (2019) Kegiatan Komunikasi untuk Meningkatkan Brand Awarenes Radio Radiks 99 Semarang Best Fm. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Sciences.

[img]
Preview
PDF - Published Version
445Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
148Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
169Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
307Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
413Kb

Abstract

Penelitian yang berjudul “Kegiatan Komunikasi untuk Meningkatkan Brand Awareness Radio Radiks 99 Semarang Best Fm”bertujuan untuk mendeskripsikan kegiatan komunikasi untuk meningkatkan brand awarenessRadio Radiks 99 Semarang Best Fm. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan penelitian deskriptifkualitatif, karenapenelitianinidimaksudkanuntukmengumpulkaninformasiseluasluasnyaterhadapobjekpenelitian, mengumpulkaninformasimengenaibrand recognition, brand recall &top of mind, kepada target sasaran, sebagaibentuk data mengenaitingkatbrand awareness Radio Radiks 99 Semarang Best Fm. Dari hasil penelitian yang di dapatkan peneliti adalah, Radio Radiks 99 masih harus memperbaiki komunikasi untuk meningkatkan brand awareness, Radio Radiks 99 harus tetap memperbaiki dari segala sisi yang masih memiliki kekurangan, baik dari komunikasi dalam segi sosialisasi, promosi & distribusi, sosialisasi kepada masyarakat dan pendengar mengenai aktifitas operasional yang masih berlangsung sampai saat ini hingga perbaikan distribusi seperti teknis dan jangkauan frekuensi sehingga jangkauan menjadi lebih luas, serta kejernihan dalam konteks penyampain informasi agar menjadi lebih jelas untuk di dengarkan. Konsistensi yang perlu di pertahankan baik dari segi genre musik, nama radio dan cara branding yang harus di perbaiki agar di setiap program baik on air ataupun off air, target peserta menjadi lebih banyak, dan brand awareness Radiks 99 Semarang Best Fm menjadi meningkat jauh lebih baik, baik dari brand recognition, brand recall dan mencapai pada tahap top of mind. Kata Kunci : Brand Awareness, Branding, Konsistensi

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Diploma in Public Relations
ID Code:75971
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:02 Sep 2019 14:29
Last Modified:02 Sep 2019 14:29

Repository Staff Only: item control page