PENERAPAN PELAYANAN PRIMA OLEH HUMAS TERHADAP STAFF DAN KARYAWAN DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO

Lutfi , Hamid Saktiawan (2019) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA OLEH HUMAS TERHADAP STAFF DAN KARYAWAN DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Sciences.

[img]
Preview
PDF - Published Version
718Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
227Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
190Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
123Kb
[img]
Preview
PDF - Accepted Version
71Kb

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poitik Universitas Diponegoro bagian kehumasan. Permasalahan yang akan diteliti yaitu bagaimana penerapan pelayanan prima melalui media website dan hambatan apa saja yang terjadi dalam penerapannya tersebut. Pelayanan yang diberikan melalui media website dalam publikasi informasi masih mengalami kendala sehingga informasi yang dibutuhkan masih kurang karena ada beberapa departemen yang kurang dalam memberikan informasinya. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan pelayanan prima pada kehumasan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro dilihat dari 6 konsep dasar pelayanan prima yang dijabarkan sebagai berikut : (1) kemampuan, masing-masing pekerja sudah baik dalam mengoperasionalkan website; (2) Sikap, tidak ada sikap khusus yang harus diperhatikan dalam mengoperasionalkan website; (3) Penampilan, tampilan layout sudah bagus isinya tetapi tidak ada perubahan di background; (4) Tindakan, sudah bertindak dengan tugasnya masing-masing; (5) Perhatian, fitur yang digunakan untuk bertanya mengenai informasi fisip telah dihapus karena kurang ssumber daya manusia; (6) Tanggung Jawab, sudah bisa bertanggung jawab mengenai tugasnya masing-masing.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Diploma in Office Administration and Secretary
ID Code:75282
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:26 Aug 2019 08:22
Last Modified:26 Aug 2019 08:22

Repository Staff Only: item control page