PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI KINERJA PELAYANAN PAMSIMAS DI KOTA SEMARANG

TRENGGONO, Fransisca Chrystalia and WAHYONO, Hadi (2017) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI KINERJA PELAYANAN PAMSIMAS DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Bab V)
135Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
380Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
17Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
476Kb

Abstract

Pada tahun 2016 Asosiasi Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Tirta Atlas Kota Semarang sebagai forum perkumpulan BPSPAMS melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja BPSPAMS di kelurahan-kelurahan yang mengikuti Program Pamsimas. Dari hasil monitoring dan evaluasi tersebut, diperoleh daftar kelurahan yang memiliki BPSPAMS dengan kinerja terbaik sampai terburuk. BPSPAMS merupakan lembaga yang bertanggungjawab erhadap operasional dan pelayanan Pamsimas di tingkat masyarakat.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:73449
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:20 Jun 2019 16:16
Last Modified:23 Sep 2020 14:39

Repository Staff Only: item control page