TRENGGONO, Fransisca Chrystalia and WAHYONO, Hadi (2017) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI KINERJA PELAYANAN PAMSIMAS DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
| PDF (Bab V) 135Kb | |
| PDF (Daftar Pustaka) 380Kb | |
| PDF (Judul) 17Kb | |
| PDF (Bab I) 476Kb |
Abstract
Pada tahun 2016 Asosiasi Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Tirta Atlas Kota Semarang sebagai forum perkumpulan BPSPAMS melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja BPSPAMS di kelurahan-kelurahan yang mengikuti Program Pamsimas. Dari hasil monitoring dan evaluasi tersebut, diperoleh daftar kelurahan yang memiliki BPSPAMS dengan kinerja terbaik sampai terburuk. BPSPAMS merupakan lembaga yang bertanggungjawab erhadap operasional dan pelayanan Pamsimas di tingkat masyarakat.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning |
ID Code: | 73449 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 20 Jun 2019 16:16 |
Last Modified: | 23 Sep 2020 14:39 |
Repository Staff Only: item control page