PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DAMPAK KEBERADAAN KAWASAN INDUSTRI DI KECAMATAN BERGAS DALAM PERUBAHAN KONDISI SOSIAL-EKONOMI DAN LINGKUNGAN

SADRI, Iqbal and MUKTIALIE, Mohammad (2019) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DAMPAK KEBERADAAN KAWASAN INDUSTRI DI KECAMATAN BERGAS DALAM PERUBAHAN KONDISI SOSIAL-EKONOMI DAN LINGKUNGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Judul)
303Kb
[img]
Preview
PDF
78Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
208Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
9Kb

Abstract

Sektor perindustrian merupakan sektor yang berkembang pesat di Kecamatan Bergas. Berdasarkan data di kemukakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Semarang, Kecamatan Bergas merupakan salah satu Kecamatan dengan jumlah pertumbuhan industri terbanyak di Kabupaten Semarang yang pada tahun 2018 mempunyai 82 unit industri yang terdiri dari industri menengah dan industri besar. Hal tersebut didukung oleh posisi strategis kecamatan Bergas yang terletak di jalur propinsi, y ang mudah jangkauan transportasi, terutama dari dan ke terminal/ pelabuhan / bandar udara. Akibatnya bermunculan kawasan industri. Semakin banyak industri membuka semakin banyak peluang kerja di sektor buruh industri, sehingga akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam aspek ekonomi maupun sosial masyarakat.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:72811
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:21 May 2019 14:42
Last Modified:26 Aug 2020 14:57

Repository Staff Only: item control page