PENGUKURAN KESIAPAN MASYARAKAT TERHADAP PENGEMBANGAN KAWASAN PERKOTAAN WATES, KABUPATEN KULON PROGO SEBAGAI KAWASAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT

DAVILNADO, Alvino Ryan and SUSANTI, Retno (2019) PENGUKURAN KESIAPAN MASYARAKAT TERHADAP PENGEMBANGAN KAWASAN PERKOTAAN WATES, KABUPATEN KULON PROGO SEBAGAI KAWASAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Bab V)
128Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
146Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
1652Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
551Kb

Abstract

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2017 akan mengembangkan kawasan Perkotaan Wates, Kabupaten Kulon Progo sebagai kawasan TOD. Pengembangan diinisiasi untuk mendukung pelayanan Bandara Baru New Yogyakarta International Airport. Secara eksisting kawasan perkotaan Wates masih memiliki karakteristik pedesaan serta masyarakat yang agraris. Sedangkan dalam konsep pengembangan TOD sangat bertolak belakang dengan karakteristik aktivitas yang berkembang di kawasan Wates saat ini. Maka dari itu pengembangan TOD nantinya akan menimbulkan perubahan aktivitas masyarakat dan masyarakat dituntut untuk memiliki kesiapan. Berdasarkan permasalahan tersebut diperlukan pengukuran kesiapan masyarakat sebagai upaya untuk menghadapi dan beradaptasi terhadap pengembangan konsep TOD Wates terutama secara sosial dan ekonomi.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:72786
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:21 May 2019 10:05
Last Modified:24 Aug 2020 13:09

Repository Staff Only: item control page