STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR REGIONAL JAWA TENGAH & D.I. YOGYAKARTA UNTUK MENJANGKAU PASAR ANAK MUDA MELALUI PELUNCURAN KARTU LOOP PADA KALANGAN REMAJA

Intan , Rahma Oktaviana (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR REGIONAL JAWA TENGAH & D.I. YOGYAKARTA UNTUK MENJANGKAU PASAR ANAK MUDA MELALUI PELUNCURAN KARTU LOOP PADA KALANGAN REMAJA. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Sciences.

[img]
Preview
PDF - Published Version
353Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
188Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
349Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
217Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
213Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
12Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
6Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
210Kb

Abstract

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Sampai saat ini, Telkomsel sendiri merupakan perusahaan dengan jaringan terluas yaitu 98% dari total wilayah yang ada di seluruh Indonesia. Jaringan dari Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia sudah mencakup seluruh provinsi, kabupaten, dan kota, hingga seluruh kecamatan yang ada di seluruh Indonesia. Penelitian ini fokus pada penggunaan metode kuantitatif sebagai metode utama. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Fact Finding Planning. Teknik pengimpulan data dilakukan dengan indepth interview. Penelitian dilakukan kepada 3 orang pihak internal Telkomsel dan 2 orang pelanggan Kartu Telkomsel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap Telkomsel adalah kartu untuk orang tua dan mahal. Strategi Komunikasi PT. Telekomunikasi Selular Regional Jawa Tengah & Jateng D.I.Y dengan meluncurkan produk baru Telkomsel yang dinamakan Loop, dengan meluncurkan produk Loop diharapkan bisa merubah persepsi masyarakat bahwa Telkomsel adalah kartu untuk orang tua dan terbilang mahal, karena Kartu Loop ini adalah karrtu yang ditujukan untuk anak muda dan terbilang cukup murah karena banyak paketan internet yang bisa dipiih sesuai kebutuhan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Diploma in Public Relations
ID Code:70368
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:05 Mar 2019 10:02
Last Modified:05 Mar 2019 10:02

Repository Staff Only: item control page