AYUNING, Olyna and MARDIANSJAH, Fadjar Hari (2017) ASPEK PEMBENTUK IDENTITAS DAN CITY BRANDING CULTURAL TOURISM KAWASAN PECINAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
| PDF (Judul) 1032Kb | |
| PDF (Daftar Pustaka) 430Kb | |
| PDF (Bab V) 354Kb | |
| PDF (Bab I) 571Kb |
Abstract
Kota yang memiliki tema tersendiri juga memiliki makna identitas tersendiri, identitas kota adalah suatu konsep yang mendukung penguatan citra kota yang dapat memudahkan seseorang dalam memahami kondisi suatu kota. Namun tema juga memberikan ide untuk menentukan city branding di setiap kota, city branding dipahami sebagai meningkatkan investasi dari pariwisata dengan mengelola sarana yang ada untuk mencapai keunggulan kompetitif dan sebagai hasil pembangunan masyarakat dan meningkatkan daya saing kota yang merupakan salah satu efek dari globalisasi yang terlihat dalam berbagai bentuk dan kegiatan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure N Fine Arts > NA Architecture |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning |
ID Code: | 68383 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 04 Jan 2019 16:46 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 15:17 |
Repository Staff Only: item control page