HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON FTV BERTEMAKAN CINTA & INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DENGAN PERILAKU PACARAN REMAJA

Patrik, Xavera A. (2017) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON FTV BERTEMAKAN CINTA & INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DENGAN PERILAKU PACARAN REMAJA. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img]
Preview
PDF
336Kb
[img]
Preview
PDF
320Kb
[img]
Preview
PDF
318Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

212Kb
[img]
Preview
PDF
99Kb

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatory. Metode yang digunakan adalah metode survey, teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuisoner. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Adapun teknik analisis data menggunakan uji korelasi Kendall dengan bantuan software IBM SPSS dan menggunakan teori Kultivasi, teori komunikasi keluarga, dan teori cinta. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan namun tidak cukup signifikan antara intensistas menonton FTV bertemakan cinta dengan gaya pacaran remaja dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,473. Dan menunjukkan adanya hubungan namun tidak cukup signifikan antara intensitas komunikasi orang tua & anak dengan gaya pacaran remaja dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,510.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HE Transportation and Communications
ID Code:58248
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:08 Dec 2017 14:40
Last Modified:08 Dec 2017 14:40

Repository Staff Only: item control page