PENGARUH LEMBAGA RUKUN TETANGGA (RT) TERHADAP KONDISI RUMAH SUSUN DINAS PEMADAM KEBAKARAN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT DAN PONCOL JAKARTA TIMUR

FIRDAUS, Lutfi Rahmat and YULIASTUTI, Nany (2015) PENGARUH LEMBAGA RUKUN TETANGGA (RT) TERHADAP KONDISI RUMAH SUSUN DINAS PEMADAM KEBAKARAN PEGADUNGAN JAKARTA BARAT DAN PONCOL JAKARTA TIMUR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
86Kb

Abstract

Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta melalui Dinas Perumahan DKI Jakarta memprakarsai pembangunan Rumah Susun Dinas Pemadam Kebakaran di kawasan Pegadungan Jakarta Barat dan kawasan Poncol, Jakarta timur yang diperuntukkan bagi petugas pemadam kebakaran. Kehidupan masyarakat penghuni rumah susun Pegadungan dan Poncol yang sudah terbiasa dengan kehidupan sosio-kultural lingkungan horizontal serta juga dengan kehidupan lingkungan tempat tinggal sebelumnya yang bersifat heterogen, hal itu menjadi sebuah tanggung jawab tersendiri bagi rukun tetangga (RT) didalam mengatasi permasalahan hubungan bermasyarakat penghuni rumah susun dan permasalahan kondisi fisik lingkungan fasilitas sarana prasarana rumah susun.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:55496
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:22 Aug 2017 09:31
Last Modified:22 Aug 2017 09:31

Repository Staff Only: item control page