FARNESIA, LASANA (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH CELUP WALINI DI KOTA BANDUNG. Undergraduate thesis, Program Studi S1 Agribisnis Fakultas Peternakan dan Pertanian.
| PDF 656Kb | |
| PDF 159Kb | |
| PDF 202Kb | |
| PDF 267Kb | |
| PDF 377Kb | |
| PDF 84Kb | |
| PDF 164Kb | |
| PDF 1364Kb | |
| PDF 161Kb |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan 100 responden dengan metode accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis faktor dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, jenis kelamin, usia, pekerjaan dan pendidikan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara serempak. Periklanan, promosi penjualan, pemasaran langsung, jenis kelamin, usia dan pekerjaan mempunyai pengaruh yang sangat signifikan secara parsial, sedangkan penjualan pribadi, hubungan masyarakat dan pendidikan tidak signifikan. Kata Kunci: keputusan pembelian, pemasaran, promosi, teh celup walini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Animal and Agricultural Sciences > Department of Agribusiness |
ID Code: | 52828 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 04 Apr 2017 11:39 |
Last Modified: | 04 Apr 2017 11:41 |
Repository Staff Only: item control page