PUTRI, Nuraini Rosna and YUSUF AG., H. EDY and RAHARDJO, Susilo Toto (2013) ANALISIS PENGELOLAAN KUALITAS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN TEKNIK IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi pada PT. TJB Power Services Menuju World Class Power Plant Operator di Indonesia). Masters thesis, Diponegoro University.
Microsoft Word 1691Kb |
Abstract
TQM Standard of Performance Excellence didefinisikan sebagai standar keunggulan kinerja organisasi yang meliputi standar kriteria utama Malcolm Baldrige National Quality Award dijadikan dasar untuk membuat potret pendahuluan tentang sejauh mana kesiapan PT. TJB Power Services (TJBPS) dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu World’s Class Power Plant Operator di Indonesia. Kuesioner disebar kepada 85 orang karyawan di atas level Supervisor dan/atau officer. Teknik Importance-Performance Analysis (IPA) digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan karyawan atas kinerja perusahaan. Variabel yang dianalisis adalah kepemimpinan, informasi dan analisis, renstra, fokus SDM, proses manajemen, fokus pelanggan, dan hasil. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fokus SDM mempunyai nilai kesesuaian/kepuasan karyawan yang paling rendah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management |
ID Code: | 48021 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 17 Mar 2016 14:18 |
Last Modified: | 17 Mar 2016 14:18 |
Repository Staff Only: item control page