Studi Kelayakan Pengembangan Terminal dan Simpang pintu masuk keluar ( Studi Kasus Terminal bawen Kabupaten Semarang dari Tipe B menjadi Tipe A )

Yanantoro, Bahtiar Arfat and Apriyanto, Heri (2013) Studi Kelayakan Pengembangan Terminal dan Simpang pintu masuk keluar ( Studi Kasus Terminal bawen Kabupaten Semarang dari Tipe B menjadi Tipe A ). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF (Studi Kelayakan Pengembangan Terminal dan Simpang pintu masuk keluar ( Studi Kasus Terminal bawen Kabupaten Semarang dari Tipe B menjadi Tipe A ))
67Kb

Abstract

Pengembangan terminal Bawen dari tipe B menjadi tipe A memang pas untuk di realisasi di karenakan masih banyaknya penumpang di waktu pagi dan sore pada saat aktifitas berangkat dan pulang kerja di kawasan perindustrian yang berada di terminal bawen kabupaten Semarang. Dan untuk pengembangan terminal antara modal pengembangan dengan keuntungan yang di dapat, bisa menutup anggaran yang di rencanakan. Berdasarkan perkiraan konstruksi biaya operasional, biaya manajemen, serta perkiraan pendapatan, Net Benefit Cost Ratio (Net B/C Ratio) di hitung dengan harga sekarang hasil analisis proyek ini secara lengkap. Pajak pendapatan dihitung sesuai dengan tarif yang berlaku yaitu 10% untuk Rp. 50.000.000,00 yang pertama, 15% untuk Rp. 50.000.000,00 berikutnya, dan 30% untuk pendapatan bersih di atas Rp. 100.000.000,00 pajak hanya dikenakan pada tahun yang menunjukkan laba. Apabila perusahaan menderita kerugian pada satu tahun, maka kerugian tersebut bisa di kompensasi pada laba tahun berikutnya sampai denga n 5 tahun kemudian. Sebelum diketahui LHRT Jalan MT Haryono pada tahun 2018, perlu diketahui angka PDRB pada tahun 2018 dengan cara menghitung future value PDRB tahun 2011. Laju pertumbuhan PDRB tiap tahun dihitung dengan cara merata – rata laju pertumbuhan PDRB tahun 2007 – 2011. Kata kunci : Terminal Bawen, Net B/C Ratio , LHRT, PDRB.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering
Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering
ID Code:42489
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:25 Feb 2014 11:26
Last Modified:25 Feb 2014 11:26

Repository Staff Only: item control page