PENYUSUNAN SISTEM DOKUMENTASI MUTU UNIT PRODUKSI COIL TO COIL PT. FUMIRA SEMARANG BERDASARKAN PERSYARATAN SISTEM MANAJEMEN MUTU STANDAR ISO 9001:2000

ANITA, ARY (2005) PENYUSUNAN SISTEM DOKUMENTASI MUTU UNIT PRODUKSI COIL TO COIL PT. FUMIRA SEMARANG BERDASARKAN PERSYARATAN SISTEM MANAJEMEN MUTU STANDAR ISO 9001:2000. Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
8Kb

Abstract

ABSTRAK PT. Fumira Semarang merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri logam dengan hasil produksi utama berupa Galvanivizing Iron (baja lapis seng) dan Colourcat (baja lapis seng warna). Hasil produk baja lapis seng adalah dalam bentuk coil to coil (baja lembaran lapis seng berbentuk gulungan) dan sheet to sheet (baja lembaran lapis seng berbentuk lembaran). Produk coil to coil diproduksi pada Line G12. Perusahaan ingin memperluas pasar untuk meningkatkan keuntngan dan pangsa pasar dengan meningkatkan kualitas dengan mengadopsi sistem manajemen mutu Standar ISO 9001:2000 pada seluruh departemen. Departemen Produksi GI Line unit coil to coil sebagai salah satu departemen di perusahaan yang sangat penting, karena di dalamnya dilakukan proses-proses dalam menghasilkan suatu produk. Dokumentasi merupakan tool dari implementasi Sistem Manajemen Mutu dan digunakan sebagai standar pelaksanaan proses-proses yang ada. Dokumen yang dibuat merupakan dokumen yang digunakan pada proses-proses yang ada. Dokumen yang dibuat merupakan dokumen yang digunakan pada proses-proses di lantai produksi Coil to Coil. Dokumen sistem mutu yang dibuat meliputi prosedur, instruksi kerja, dan formulir-formulir yang digunakan untuk mencatat hasil kegiatan proses produksi.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords:Kata Kunci : produk coil to coil, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2000, Proses, Prosedur, Instruksi Kerja, formulir.
Subjects:T Technology > T Technology (General)
T Technology > TS Manufactures
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
ID Code:33879
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:27 Feb 2012 08:27
Last Modified:27 Feb 2012 08:27

Repository Staff Only: item control page