TEACHING READING IN LARGE CLASSES Evaluating Some Proposals Using Coleman’s Principles

Asmarani , Ratna (2002) TEACHING READING IN LARGE CLASSES Evaluating Some Proposals Using Coleman’s Principles. Kajian Sastra (1). pp. 1-7. ISSN 0852 0704

[img]
Preview
PDF - Published Version
8Kb

Abstract

Tulisan tulisan ini untuk mengevaluasi beberapa proposal tentang pengajaran ’Reading’ di kelas besar. Proposal-proposal ini memberikan alternatif-alternatif untuk mempermudah dan mengurangi beban yang muncul pada proses belajar mengajar ’Reading’ di kelas besar. Untuk mengevaluasi proposal-proposal ini digunakan prinsip-prinsip Coleman yang dikemukakan oleh Coleman yang terdiri dari 5 prinsip khusus dan 2 prinsip umum. Prinsip-prinsip Coleman dipergunakan karena prinsip-prinsip in iberkembang dari dan untuk meningkatkan proses belajar mengajar di kelas besar. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa masing-masing proposal mengandung kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.

Item Type:Article
Uncontrolled Keywords:kelas besar, Coleman, prinsip khusus, prinsip umum, pengaturan tempat duduk, pengaturan kelompok, pembelajaran, pendelegasian wewenang.
Subjects:L Education > L Education (General)
Divisions:Faculty of Humanities > Department of English
ID Code:3300
Deposited By:mrs sastra inggris
Deposited On:12 Jan 2010 10:23
Last Modified:12 Jan 2010 10:23

Repository Staff Only: item control page