Asmarani , Ratna (2002) TEACHING READING IN LARGE CLASSES Evaluating Some Proposals Using Coleman’s Principles. Kajian Sastra (1). pp. 1-7. ISSN 0852 0704
| PDF - Published Version 8Kb |
Abstract
Tulisan tulisan ini untuk mengevaluasi beberapa proposal tentang pengajaran ’Reading’ di kelas besar. Proposal-proposal ini memberikan alternatif-alternatif untuk mempermudah dan mengurangi beban yang muncul pada proses belajar mengajar ’Reading’ di kelas besar. Untuk mengevaluasi proposal-proposal ini digunakan prinsip-prinsip Coleman yang dikemukakan oleh Coleman yang terdiri dari 5 prinsip khusus dan 2 prinsip umum. Prinsip-prinsip Coleman dipergunakan karena prinsip-prinsip in iberkembang dari dan untuk meningkatkan proses belajar mengajar di kelas besar. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa masing-masing proposal mengandung kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kelas besar, Coleman, prinsip khusus, prinsip umum, pengaturan tempat duduk, pengaturan kelompok, pembelajaran, pendelegasian wewenang. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Humanities > Department of English |
ID Code: | 3300 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 12 Jan 2010 10:23 |
Last Modified: | 12 Jan 2010 10:23 |
Repository Staff Only: item control page