Perencanaan basis data pada dinas lalu lintas dan angkutan jalan raya bag. Teknik kendaraan bermotor dati I Jaea Tengah Kacab. Semarang

Rozzian , Moch (2002) Perencanaan basis data pada dinas lalu lintas dan angkutan jalan raya bag. Teknik kendaraan bermotor dati I Jaea Tengah Kacab. Semarang. Undergraduate thesis, FMIPA UNDIP.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

1963Kb
[img]
Preview
PDF
19Kb
[img]
Preview
PDF
214Kb
[img]
Preview
PDF
352Kb
[img]
Preview
PDF
244Kb
[img]
Preview
PDF
427Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

993Kb
[img]
Preview
PDF
218Kb
[img]
Preview
PDF
213Kb
[img]
Preview
PDF
420Kb

Abstract

Basis data merupakan bagian dari menejemen sumber daya infon-nasi. Oleh karena itu peran basis data cukup menentukan dalam perbaikan menejemen organisasi yaitu akan meningkatkan efektifitas dan produktifitas keseluruhan organisasi. Usulan model basis data yang akan dibahas, diangkat berdasarkan menejemen data dalam Laporan Praktek Kerja Lapangan Sistem Informasi di Dinas Lalu — Lintas Dan Angkutan Jalan Raya ( DLLAJR ) DATI I JATENG Bagian Teknik Kendaraan Cabang Semarang Tabun 1998. Dengan harapan dapat meningkatkan efektifitas dalam organisasi. Perancangan model sistem basis data diawali dengan tahapan perancangan secara konseptual dengan menggunakan teknik ERD (Entity Relationship Diagram), kemudian konsep tersebut dipetakan secara logis ke model basis data dengan menggunakan model database relasional. Hasil rancangan akan diimplementasikan ke dalam Program Aplikasi Microsoft Acces.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Mathematics
ID Code:31698
Deposited By:Mr UPT Perpus 1
Deposited On:24 Nov 2011 10:20
Last Modified:24 Nov 2011 10:20

Repository Staff Only: item control page