Perbedaan Komposisi vegetasi tumbuhan bawah pada tegekan pinus merkusil dan tegakan campuran schima wallichii dengan swatenia mahagoni di Penggaron Kab. Semarang

Dwi Jayanto, Arief (1994) Perbedaan Komposisi vegetasi tumbuhan bawah pada tegekan pinus merkusil dan tegakan campuran schima wallichii dengan swatenia mahagoni di Penggaron Kab. Semarang. Undergraduate thesis, FMIPA Undip.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

2025Kb
[img]
Preview
PDF
19Kb
[img]
Preview
PDF
416Kb
[img]
Preview
PDF
397Kb
[img]
Preview
PDF
578Kb
[img]
Preview
PDF
316Kb
[img]
Preview
PDF
491Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

505Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

733Kb
[img]
Preview
PDF
321Kb
[img]
Preview
PDF
356Kb
[img]
Preview
PDF
336Kb
[img]
Preview
PDF
527Kb

Abstract

Arief Dui Jayanto. Perbedaan Komposisi Vegetasi Tumbuhan Bawah Pada Tegakan Firms merkusii Dan Tegakan Campuran Schima wallichii Dengan Swetenia mahagoni Di Penggaron Kab. Semarang. ( Di bawah bimbingan Hendarko Sugondo dan Sri Utami ). Penelitian bertujuan untuk nengetahui perbedaan koiposisi vegetasi tunbuhan bawah pada dua tegakan yang berbeda dan nengetahui pengaruh langsung dari faktor faktor lingkungan. Penelitian dilaksanakan di hutan wisata Penggaron Kab. Semarang, pada bulan Agustus Oktober 1993. Sampling vegetasi dengan menggunakan metode Stratified random. Data yang diperoleh berdasarkan Nilai Kepentingan setiap jenis tumbuhan dianalisa dengan metode ordinasi. Hasil penelitian menunjukkan di lokasi Pinus merkusii didapat 32 jenis dengan nilai kepentingan tertinggi adalah Paku pakuan ( Dryopteris pteroides ), sedangkan pada lokasi eampuran ( Schlma wallichii dengan Swetenia mahagani ) didapatkan 27 jenis dengan nilai kepentingan tertinggi adalah Telo - teloan ( Ipomaea obscures )_ Setelah dihubungkan dengan teknik ordinasi dengan faktor lingkungan yang terukur, naka faktor lingkungan yang berpengaruh adalah kelembaban udara, temperatur dan intensitas eahaya_ Uji statistik menunjukkan adanya korelasi positif antara indeks disimilaritas dengan interval ordinasi yang signifikan melampui 1 X level keboleh jadian. Iv submission to ifistitutional Repository Collection. The author(s) or copyright owner(s) agree that UNDIP-IR may, without changing the content, translate the any medium or format for the purpose of preservation. The author(s) or copyright owner(s) also agree that UNDIP-IR may keep more than one co submission for purposes of security, back-up and preservation. ( http: py of ;this //eprints.undip.ac.id)

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Biology
ID Code:29618
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:09 Oct 2011 12:11
Last Modified:09 Oct 2011 12:11

Repository Staff Only: item control page