Items where Division is "Faculty of Economics and Business > Department of Management" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: I | M | T | Y
Number of items: 5.

I

INDRIANI, Farida (2006) EXPEMENTIAL MARKETIIVG SEBAGAI SUATU STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN C U S T O M E R SATISFACTION DAN REPEAT BUYING UNTUK MENINGKATKAN KINERIA PEMASARAN. Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 3 (1).

M

MUHARAM, Harjum (2006) ANALISIS REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PENGUMUMAN INVESTASI TEKNOLOGI INFORMASI: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEJ PERIODE 2002-2005. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, 3 (2). pp. 215-239.

T

TRI ASTUTI, Sri Rahayu and PRAYUDHANTO, Agustinus (2006) Analisis Pengaruh Retail Marketing Mix terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Toko Grosir X Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 3 (2). ISSN 1693-8283

Y

YUNIAWAN , Ahyar (2006) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN MOBIL MEREK TOYOTA. Jumal Studi Manajemen & Organisasi , 3 (2).

YUNITASARI, Herma and Yuniawan, Ahyar (2006) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN MOBIL MEREK TOYOTA. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 3 (2). pp. 194-214. ISSN 1693-8283

This list was generated on Mon Dec 16 01:20:12 2019 WIT.