Number of items: 5.
I
INDRIANI, Farida (2006) EXPEMENTIAL MARKETIIVG SEBAGAI SUATU STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN C U S T O M E R SATISFACTION DAN REPEAT BUYING UNTUK MENINGKATKAN KINERIA PEMASARAN. Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 3 (1).
M
MUHARAM, Harjum (2006) ANALISIS REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PENGUMUMAN INVESTASI TEKNOLOGI INFORMASI: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEJ PERIODE 2002-2005. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, 3 (2). pp. 215-239.
T
TRI ASTUTI, Sri Rahayu and PRAYUDHANTO, Agustinus (2006) Analisis Pengaruh Retail Marketing Mix terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Toko Grosir X Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 3 (2). ISSN 1693-8283
Y
YUNIAWAN , Ahyar (2006) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN MOBIL MEREK TOYOTA. Jumal Studi Manajemen & Organisasi , 3 (2).
YUNITASARI, Herma and Yuniawan, Ahyar (2006) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN MOBIL MEREK TOYOTA. Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 3 (2). pp. 194-214. ISSN 1693-8283
This list was generated on Wed Dec 18 15:16:37 2024 WIT.