Number of items: 14.
A
A. O. SHBAIR, AHMED (2022) PATRIOTISME DALAM PEMBERITAAN PALESTINE TV SAAT AGRESI PENJAJAHAN ISRAEL PADA TAHUN 2021. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
Adilla, Annisa (2022) REPRESENTASI PERLAWANAN WANITA DALAM FILM “MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK”. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
Ayu Mumpuni, Restu (2022) STRATEGI COMPLAINT HANDLING PELAKU BISNIS UMKM BERBASIS ONLINE DI JAWA TENGAH. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
F
FRANSISCA , MARIA (2022) PENGARUH INTENSITAS KEGIATAN PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL, INTENSITAS KOMUNIKASI PENDAMPINGAN TERHADAP OMZET PENJUALAN UMKM DI KOTA SEMARANG DI MEDIASI TINGKAT APLIKASI PEMASARAN DIGITAL. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
H
Himmah, Rif'atul (2022) Analisis Framing: Objektiikasi Wanita alam erita Prostitusi Online pada Detik.com. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
K
Kartika , Muh. Medriansyah Putra (2022) KONSTRUKSI PEMBERITAAN UANG PANAI’ DI MEDIA DARING (Analisis Framing Budaya Uang Panai’ Pada Portal Berita Tribun Timur). Masters thesis, Master Program in Communication Science.
M
Mawaddah Afriliani , Ulfa (2022) Strategi Manajemen Media Alternatif Serat.id Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
Munawar, Abdullah (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING, MEDIA SOSIAL, KELOMPOK REFERENSI DAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN VARIABEL INTERVENING NIAT BELI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH BIRO UMRAH PADA MASA PANDEMI (UMRAH NEW NORMAL). Masters thesis, Master Program in Communication Science.
N
Nevane Paramasari, Silvia (2022) Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Kepercayaan Nasabah Pada Layanan Kartu Kredit Bank Mega Regional Jawa Tengah. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
Nur'aini, Fitria (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTUHALO MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI DI KOTA SEMARANG). Masters thesis, Master Program in Communication Science.
P
Putri Setyastuti, Mayda (2022) Playbour Pada Praktik Pakar Produk Google di Indonesia. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
R
Reznu Firsyawardana, Muhamad (2022) PENGARUH INTENSITAS KONSUMSI PEMBERITAAN COVID-19, INTENSITAS KONSUMSI IKLAN PERHOTELAN DI MEDIA SOSIAL DAN INTENSITAS KOMUNIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT MINAT BERLIBUR MASYARAKAT SURAKARTA DI KOTA YOGYAKARTA. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
Rivandi , Rachman (2022) Pengaruh Promosi Pemasaran, EWOM Dan Brand Image Terhadap Revisit Intention Pada Masa Pandemi Covid-19 di Desa Wisata Sidowayah Klaten Jawa Tengah. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
W
Wijaya , Asyhab Arno (2022) Memahami Komunikasi Bertetangga dalam Lingkungan Multietnis di Kampung Petolongan Semarang. Masters thesis, Master Program in Communication Science.
This list was generated on Sun Dec 22 10:58:09 2024 WIT.