Pengaruh Persepsi Responden Tentang Iklan dan Harga Terhadap Minat Konsumen Dalam Pembelian Jamu Ngeres Linu PT. Nyonya Meneer di Kecamatan Semarang Selatan

IRAWAN, DANANG (2010) Pengaruh Persepsi Responden Tentang Iklan dan Harga Terhadap Minat Konsumen Dalam Pembelian Jamu Ngeres Linu PT. Nyonya Meneer di Kecamatan Semarang Selatan. Undergraduate thesis, fisip undip.

[img]Microsoft Word
42Kb

Abstract

Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara iklan dan harga terhadap minat konsumen dalam pembelian produk secara simultan (bersama-sama), yang artinya semakin tinggi frekuensi iklan suatu produk yang di promosikan dan harga yang kompetitif akan semakin menarik minat konsumen untuk membeli suatu produk tertentu sehingga akan meningkatkan volume penjualan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HG Finance
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:9821
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:30 Apr 2010 22:31
Last Modified:30 Apr 2010 22:31

Repository Staff Only: item control page