Posmodernisme dan Budaya Konsumen

Nurist, Surayya Posmodernisme dan Budaya Konsumen. Posmodernisme dan Budaya Konsumen . (Unpublished)

[img]Microsoft Word - Supplemental Material
94Kb

Abstract

Masyarakat modern adalah masyarakat konsumtif. Masyarakat yang terus menerus berkonsumsi. Namun konsumsi yang dilakukan bukan lagi hanya sekedar kegiatan yang berasal dari produksi. Konsumsi tidak lagi sekedar kegiatan pemenuhan kebutuhan-kebutuhan dasar dan fungsional manusia. Konsumsi telah menjadi budaya, budaya konsumsi. Sistem masyarakat pun telah berubah, dan yang ada kini adalah masyarakat konsumen, yang mana kebijakan dan aturan-aturan sosial masyarakat sangat dipengaruhi oleh kebijakan pasar.

Item Type:Article
Subjects:H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
ID Code:9820
Deposited By:Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Undip
Deposited On:30 Apr 2010 11:05
Last Modified:30 Apr 2010 11:05

Repository Staff Only: item control page