ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK PLASTIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus PT. Mitraya Plasindo Sejati Surabaya)

Indriyani, Selma (2002) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK PLASTIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus PT. Mitraya Plasindo Sejati Surabaya). Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
1896Kb

Abstract

Dalam penelitian berjudul Antis Bauran Pemasaran Produk Plastik Terhadap Volume Penjualan, dianalisis tentang konsep banyan pemasaran yang dikaitkan dengan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap volume penjualan. Jundah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 50 orang responden yang berdomisili di wilayah Surabaya. Mat analisis yang digunakan adalah regresi berganda pada program SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa semua hipotesa dapat dibuktikan sehingga dapat disimpulkan bahwa volume penjualan dipengaruhi oleh variabel produk, harga, promosi dan distribusi. Penelitian ini juga menghubungkan basil penelitian dengan implikasi teoritis dan implikasi kebijalcan bagi manajemen yang diuraikan pada bagian kesimpulan. Keterbatasan penelitian dan agenda penelitian mendatang dapat dijadikan acuan bagi pan peneliti berikutnya.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Postgraduate Program > Master Program in Management
ID Code:9550
Deposited By:Mr UPT Perpus 1
Deposited On:28 Apr 2010 19:37
Last Modified:28 Apr 2010 19:37

Repository Staff Only: item control page