Elteha Semarang

Soetjitro, l'andu (1999) Elteha Semarang. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO .

[img]
Preview
PDF
1926Kb

Abstract

Elteha adalah Perusahaan Jasa Titipan yang sudah beroperasi sejak tiga puluh dua tahun yang lalu di Rota Semarang, sebagai pioner perusahaan jasa transportasi barang dan penumpang yang masih eksis sampai saat mi. Elteha mendapat citra sebagai perusahaan yang mempunyai jaringan pelayanan (agen) yang paling luas di seluruh Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada Elteha Unit I Semarang sebagai salah satu cabang atau agen PT. Elteha International Ltd, terutama ditujukan kepada pan pelanggannya. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak sembilan puluh orang responden dart populasi sebanyak enam ratus prang pelanggan Elteha Unit I Semarang. Penelitian dilaksanakan sejak bulan Agustus 1998 sampai dengan bulan Oktober 1998. Variabel penelitian ini berupa atribut-atribut panting .atau atribut-atribut kunci bagi sebuah perusahaan jasa titipan (perjastip). Dart hasil penelitian ditemukan bahwa Elteha mempunyai dua faktor keunggulan dart atribut-atribut kunci sebuah perjatip yaitu : Jaringan pemasaran yang luas dan jaminan terhadap resiko seandainya terjadi kehilangan atau kerusakan barang dengan pemberian ganti rugi yang sangat memadai. Hal ini menjadikan pelanggan mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Elteha Semarang, meskipun disana sini masih banyak mutu pelayanan dart atribut kunci yang belum dikelola dengan baik.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
ID Code:9523
Deposited By:Ms upt perpus3
Deposited On:01 May 2010 13:14
Last Modified:01 May 2010 13:14

Repository Staff Only: item control page