KURNIAWAN, TAUFIK (1997) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PRODUKSI (Studi Kasus Pada PT. Indofood Fritolay Corp. Cab. Semarang). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.
| PDF - Published Version 1396Kb |
Abstract
Tesis ini akan menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap pencapaian target produksi dan untuk mengetahui instrumen mana yang paling berpengaruh terhadap pencapaian target produksi, khususnya untuk produk Chiki Balls rasa ayam. Penelitian ini dilakukan pada PT. Indofood Frito Lay Corp. Semarang yang mempunyai kemampuan untuk mensuplai produk dalam skala nasional dengan rata-rata sales sebesar 6 milyar rupiah setiap bulannya. Periode yang dianalisis adalah tahun 1992 sampai tahun 1996. Metoda analisis yang digunakan adalah analisis dengan model aditif (penjumlahan) dan alat analisisnya program Microstat. Berdasarkan basil analisis dan fakta empirik, bahwa hasil regresi setelah diuji adalah signifikan sedangkan variabel yang berpengaruh adalah kontinuitas proses, effisiensi dan utilisasi. Sebagai kesimpulan, instrumen yang perlu mendapat perhatian PT. Indofood Frito Lay Corp. Semarang dalam hal pencapaian target produksi Child Balls rasa ayam adalah effisiensi proses. ABSTRACT Nowadays there are many firms that produce the same goods. Each firm attempts to dominate the market and to seize the consumers as far as possible. This cause many competitions among those firms. To face the competition of consumer goods, PT Indofood Frito Lay Corp. as one of of snacks producers has to learn appropriate manufacturing especially production target Child Balls, Chicken flavor that is one of advantages brand produce from PT Indofood Frito Lay Corp.with instruments like process continuity, efficiency and utilization. This thesis analysis how far the influence of the production factors about production target especially Child Balls Chicken flavor. This study done at PT Indofood Frito Lay Corp. Semarang however have capability process to national supply with average value sales until 6 billion rupiahs every month. The analyzed period is from 1992 until 1996. The method is regression analysis with additive model.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management |
ID Code: | 9403 |
Deposited By: | Mr UPT Perpus 1 |
Deposited On: | 27 Apr 2010 18:49 |
Last Modified: | 27 Apr 2010 18:49 |
Repository Staff Only: item control page