ANALISIS PENJUALAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN PERIKLANAN PADA PT TUNGGAK WARU SEMI SEMARANG

Budiyanti, Siska (1999) ANALISIS PENJUALAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN PERIKLANAN PADA PT TUNGGAK WARU SEMI SEMARANG. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
1005Kb

Abstract

ABSTRACTS Sales Analysis in Connection With Selling Promotion, Personal Selling And Advertising At PT Tunggak Waru Semi Semarang Selling Promotion, personal selling and advertising are the significant and influential dimentions for the work of company. Therefore nowdays there have been many observation an sales analysis concerning the above mentioned variables done. Observation performed through obtaining data from PT Tunggak Waru Semi Semarang was to affect the increase of sales and to analyze which variables to be most influential. The result of the observation showed that sale promotion had nothing to do with sales. Variables that influenced the sale of PT Tunggak Waru Semi Semarang were personal selling and advertising. Nevertheless, personal selling became the most dominant variable. ABSTRAK Analisis Penjualan Dalam Hubungannya Dengan Promosi Penjualan, Personal Selling Dan Periklanan Pada PT Tunggak Waru Semi Semarang Promosi Penjualan, Personal Selling dan Periklanan merupakan dimensi yang penting dan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Oleh karena itu penelitian tentang analisis penjualan yang berhubungan dengan variabel — variabel tersebut di atas telah banyak dilakukan. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil data dari PT Tunggak Waru Semi dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana promosi penjualan, personal selling dan periklanan dapat mempengaruhi terhadap peningkatan penjualan, serta menganalisis variabel — variabel mana yang paling berpengaruh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap penjualan. Untuk variabel personal selling, berpengaruh terhadap penjualan sedangkan periklanan juga berpengaruh terhadap penjualan pada PT Tunggak Waru Semi. Tetapi untuk personal selling variabel ini merupakan faktor yang paling dominan terhadap penjualan.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HG Finance
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:9289
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:27 Apr 2010 10:38
Last Modified:27 Apr 2010 10:38

Repository Staff Only: item control page