"Metode Simple Additive Weighting Menggunakan Pembobotan Rank Order Centroid dalam Menentukan Indeks Pembangunan Manusia

Santoso, Hilwafa Mirza (2022) "Metode Simple Additive Weighting Menggunakan Pembobotan Rank Order Centroid dalam Menentukan Indeks Pembangunan Manusia. Undergraduate thesis, UNDIP.

[img]
Preview
PDF
666Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

557Kb
[img]
Preview
PDF
117Kb

Abstract

Graf bintang Sierpinski 〖SS〗_n dengan n≥1 didefinisikan sebagai graf yang dibentuk dari segitiga Sierpinski. Satu titik dalam graf bintang Sierpinski 〖SS〗_n merepresentasikan satu segitiga dalam segitiga Sierpinski, sedangkan sisi-sisinya adalah sisi persekutuan dari setiap dua segitiga dalam segitiga Sierpinski. Pelabelan-k total tak reguler sisi pada graf bintang Sierpinski didefinisikan sebagai fungsi dari gabungan himpunan titik dan himpunan sisi dari graf bintang Sierpinski ke k bilangan asli sehingga bobot setiap sisinya berbeda. Bobot sisi uv didefinisikan sebagai jumlahan dari label titik u, label titik v, dan label sisi uv. Nilai k minimum sehingga graf bintang Sierpinski dapat dilabeli dengan pelabelan-k total tak reguler sisi disebut kekuatan tak reguler sisi total (total edge irregularity strength (tes(〖SS〗_n))) pada graf bintang Sierpinski. Pada tugas akhir ini dikonstruksi pelabelan-k total tak reguler sisi pada graf bintang Sierpinski sehingga diperoleh tes(〖SS〗_n), untuk n=1,2,3,4,5.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics
ID Code:84776
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:10 Oct 2022 20:07
Last Modified:10 Oct 2022 20:09

Repository Staff Only: item control page