Pengembangan Aspek Skill dan Entrepreneurship dalam Pembelajaran Sejarah di Sekolah : Pengalaman Lapangan

Santosa, Ginna (2009) Pengembangan Aspek Skill dan Entrepreneurship dalam Pembelajaran Sejarah di Sekolah : Pengalaman Lapangan. [Teaching Resource]

[img]Microsoft Word
159Kb

Abstract

Berbicara tentang mata pelajaran sejarah, maka akan muncul kesan pembelajaran yang membosankan, kering, monoton, dan segala bentuk kesan yang kurang menyenangkan, ditambah lagi penampilan guru yang pada waktu mengajar dengan penampilan seadanya (baca: tidak profesional) tidak menggunakan media pembelajaran minimal peta atau photo dokumentasi. Pembelajaran sejarah sering diidentikkan dengan kefasihan bercerita. Hal tersebutlah yang membuat proses pembelajaran sejarah yang kurang menyenangkan terjadi.

Item Type:Teaching Resource
Subjects:L Education > L Education (General)
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in History
ID Code:845
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:01 Oct 2009 15:17
Last Modified:01 Oct 2009 15:17

Repository Staff Only: item control page