Santosa, Ginna (2009) Pengembangan Aspek Skill dan Entrepreneurship dalam Pembelajaran Sejarah di Sekolah : Pengalaman Lapangan. [Teaching Resource]
Microsoft Word 159Kb |
Abstract
Berbicara tentang mata pelajaran sejarah, maka akan muncul kesan pembelajaran yang membosankan, kering, monoton, dan segala bentuk kesan yang kurang menyenangkan, ditambah lagi penampilan guru yang pada waktu mengajar dengan penampilan seadanya (baca: tidak profesional) tidak menggunakan media pembelajaran minimal peta atau photo dokumentasi. Pembelajaran sejarah sering diidentikkan dengan kefasihan bercerita. Hal tersebutlah yang membuat proses pembelajaran sejarah yang kurang menyenangkan terjadi.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in History |
ID Code: | 845 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 01 Oct 2009 15:17 |
Last Modified: | 01 Oct 2009 15:17 |
Repository Staff Only: item control page