Analisis Kebijakan Otonomi Khusus ( Otsus ) Terhadap Pembangunan Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat.

KADAM, Andreas and SETIADI, Rukuh (2020) Analisis Kebijakan Otonomi Khusus ( Otsus ) Terhadap Pembangunan Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Judul)
292Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
276Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
165Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
125Kb

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan gabungan antara kualitatif dan kuantitatif yang membandingkan pembangunan prasarana sebelum dan pada saat era otonomi khusus dijalankan. Fokus utama pada penelitian ini adalah kebijakan otonomi khusus terhadap pembangunan pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Manokwari Selatan. Studi ini membahas “apakah kebijakan otonomi khusus mampu meningkatan pembangunan pendidikan dan kesehatan di Provinsi Papua Barat khususnya Kabupaten Manokwari Selatan? Secara khusus penelitian ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh otonomi khusus terhadap pembangunan pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Manokwari Selatan.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:83476
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:26 Aug 2021 10:22
Last Modified:26 Aug 2021 10:22

Repository Staff Only: item control page