STUDI KEMAUAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO PAY) MASYARAKAT PERMUKIMAN KUMUH DI KELURAHAN KEMIJEN UNTUK MENDAPATKAN AIR BERSIH

UTAMI, Vita Wahyu and SUGIRI, Agung (2020) STUDI KEMAUAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO PAY) MASYARAKAT PERMUKIMAN KUMUH DI KELURAHAN KEMIJEN UNTUK MENDAPATKAN AIR BERSIH. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF (Judul)
470Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
1008Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
106Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
237Kb

Abstract

Ketersediaan air bersih yang setiap hari digunakan masyarakat untuk kegiatan sehari-hari kini mulai menurun. Masyarakat mencoba memenuhi kebutuhan air bersihnya dengan berbagai cara seperti menggunakan air sungai yang kotor, membeli air dalam jerigen, membeli air kemasan galon, atau membangun sumur artesis. Masyarakat di permukiman kumuh terus berjuang untuk bertahan hidup dengan menggunakan pendapatan mereka yang terbatas untuk mendapatkan air bersih. Keterbatasan kondisi ekonomi dan beberapa faktor lain menyebabkan mereka mengakses air bersih dengan cara-cara yang kurang tepat sehingga biaya yang dikeluarkan untuk mengkonsumsi air bersih membengkak dan menurunkan daya beli untuk barang dan jasa yang lain.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:83416
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:13 Aug 2021 16:32
Last Modified:13 Aug 2021 16:32

Repository Staff Only: item control page