ANALISIS PENATAAN ARSIP KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DAN KOMPETENSI PETUGAS ARSIP TERHADAP PELAYANAN DI SAMSAT SEMARANG II

Pretty, Ruth (2016) ANALISIS PENATAAN ARSIP KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DAN KOMPETENSI PETUGAS ARSIP TERHADAP PELAYANAN DI SAMSAT SEMARANG II. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Budaya.

[img]PDF
2259Kb

Abstract

Penataan arsip di SAMSAT Semarang II tertata dengan rapi, tetapi yang mengelola arsip kendaraan bermotor di SAMSAT Semarang II bukan seorang arsiparis, begitu juga pelayanan arsip di SAMSAT Semarang II. Oleh karena itu penulis memilih judul “Analisis Penataan Arsip Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kompetensi Petugas Arsip Terhadap Pelayanan di SAMSAT Semarang II”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem penataan arsip kendaraan bermotor roda dua dan kompetensi petugas arsip di SAMSAT Semarang II, juga untuk mengetahui pelayanan arsip kendaraan bermotor roda dua di SAMSAT Semarang II. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Dalam pemilihan informan menggunakan teknik sampel jenuh berjumlah tiga orang informan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi partisipatif pasif, wawancara terstruktur, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data menggunakan model Milez and Huberman. Hasil penelitian bahwa penataan arsip dan kompetensi petugas arsip di SAMSAT Semarang II sudah baik, hal ini dilihat dari hasil kinerja petugas arsip terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengguna.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions:Faculty of Humanities > Department of Library Science
ID Code:81332
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:13 Aug 2020 09:48
Last Modified:13 Aug 2020 09:48

Repository Staff Only: item control page