Evaluasi Kemampuan dan Sikap Pustakawan dalam Melayani Pemustaka (Affect of Service) pada Bagian Layanan Pemustaka dengan Metode LibQUAL+TM (Studi Kasus di Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Tahun 2012)

Nugroho, W. Sudrajad Ari and Fatmawati, Endang (2012) Evaluasi Kemampuan dan Sikap Pustakawan dalam Melayani Pemustaka (Affect of Service) pada Bagian Layanan Pemustaka dengan Metode LibQUAL+TM (Studi Kasus di Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Tahun 2012). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Budaya UNDIP: Ilmu Perpustakaan.

[img]
Preview
Image (JPEG)
4Mb

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords:LibQUAL+TM Method, Affect of Service, User Service, Sanata Dharma University Library
Subjects:Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
ID Code:78851
Deposited By:Mr. Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Deposited On:19 Dec 2019 11:44
Last Modified:19 Dec 2019 14:15

Repository Staff Only: item control page