HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG – DUKUH ATAS DKI JAKARTA)

CHAIRUNNISA, (2007) HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG – DUKUH ATAS DKI JAKARTA). Undergraduate thesis, Faculty Of Social and Political Science.

[img]
Preview
PDF
60Kb

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Public Administration
ID Code:7654
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:28 Mar 2010 18:06
Last Modified:28 Mar 2010 18:06

Repository Staff Only: item control page