PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Argo Bromo Anggrek)

Vanny , Fajryanti (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Argo Bromo Anggrek). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Sciences.

[img]
Preview
PDF - Published Version
342Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
740Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
442Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
661Kb
[img]
Preview
PDF - Published Version
258Kb

Abstract

Permasalahan yang dihadapi oleh kereta api Argo Bromo Anggrek adalah penurunan jumlah penumpang kereta api Argo Bromo Anggrek yang terjadi selama tiga tahun terus menerus sehingga berpengaruh terhadap pencapaian target. Faktor yang dirasakan mampu mempengaruhi minat konsumen untuk membeli ulang antara lain adalah experiential marketing dan persepsi nilai. Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh experiental marketing dan persepsi nilai terhadap timbulnya kepuasan. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive random sampling sehingga dapat diambil 100 penumpang Kereta Api Eksekutif Argo Bromo Anggrek. Analisis data yang digunakan adalah regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiental marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat melakukan pembelian ulang (Y), persepsi nilai (X2) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y1). Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara experiential marketing dan persepsi nilai secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat melakukan pembelian ulang.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:75443
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:15 Aug 2019 15:15
Last Modified:15 Aug 2019 15:15

Repository Staff Only: item control page