TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN BUILD OPERATE AND TRANSFER (BOT) ANTARA PEMERINTAH KOTA PEKALONGAN DENGAN PT.PRIMA LESTARI INVESTINDO DALAM PEMBANGUNAN DAN PENGELOLAAN RAMAYANA DEPARTMENT STORE

Aprilia, Nikhafila and Saptono, Hendro and Lestari, Sartika Nanda (2019) TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN BUILD OPERATE AND TRANSFER (BOT) ANTARA PEMERINTAH KOTA PEKALONGAN DENGAN PT.PRIMA LESTARI INVESTINDO DALAM PEMBANGUNAN DAN PENGELOLAAN RAMAYANA DEPARTMENT STORE. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pembangunan infrastruktur membutuhkan dana yang tidak sedikit, sehingga Pemerintah memerlukan kerjasama dengan pihak swasta untuk penyedia dana. Dimana pihak swasta melakukan pembangunan infrastruktur dengan biayanya sendiri di lahan milik Pemerintah. Pelaksanaan kerjasama ini disebut Build Operate and Transfer (BOT). Dalam konsep tersebut pihak swasta diwajibkan untuk membangun dan mengelola bangunan untuk diambil manfaat ekonomisnya dalam jangka waktu tertentu, serta menyerahkannya kembali bangunan tersebut kepada pihak pemerintah setelah perjanjian berakhir. Kerjasama dengan Konsep BOT ini juga dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekalongan dengan PT. Prima Lestari Investindo. Di dalam penulisan hukum ini akan dibahas mengenai proses perjanjian kerjasama dan pelaksanaan kerjasama Build Operate and Transfer (BOT) antara Pemerintah Kota Pekalongan dengan PT. Prima Lestari Investindo.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:K Law > K Law (General)
Divisions:Faculty of Law > Department of Law
ID Code:74351
Deposited By:Mr Ngalip Martono FH
Deposited On:18 Jul 2019 09:39
Last Modified:18 Jul 2019 09:39

Repository Staff Only: item control page