INTEGRASI PEMBANGUNAN DI PROVINSI JAWA TENGAH: KAJIAN BANTUAN KEUANGAN KEPADA KABUPATEN/ KOTA MELALUI APBD PROVINSI JAWA TENGAH

ASHIDY, Handa and HANDAYANI, Wiwandari (2017) INTEGRASI PEMBANGUNAN DI PROVINSI JAWA TENGAH: KAJIAN BANTUAN KEUANGAN KEPADA KABUPATEN/ KOTA MELALUI APBD PROVINSI JAWA TENGAH. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Bab V)
340Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
235Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
410Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
407Kb

Abstract

Pelaksanaan pembangunan yang terintegrasi merupakan salah satu upaya mewujudkan good governance, selain juga diperlukan dalam implementasi pengembangan wilayah. Melalui integrasi pembangunan, program/kegiatan dapat disusun dengan tepat serta dapat diimplementasikan dengan baik melalui integrasi antar kebijakan, serta dapat memenuhi harapan, baik harapan Pemerintah Provinsi maupun juga harapan masyarakat di masing-masing Kabupaten/Kota melalui integrasi hierarki spasial. Integrasi dari aspek hierarki spasial memiliki tantangan yang berbeda apabila dipandang dari penerapan otonomi daerah karena terdapat 35 Kepala Daerah dengan permasalahan daerah yang berbeda-beda.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HG Finance
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:73451
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:20 Jun 2019 16:25
Last Modified:14 Sep 2020 14:57

Repository Staff Only: item control page