KAJIAN KESIAPAN KAMPUNG SERUNI DESA, KABUPATEN WONOSOBO SEBAGAI PENGEMBANGAN KAWASAN LOW CARBON ECODISTRICT (Studi Wilayah : Kampung Seruni Desa, Kelurahan Jaraksari, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo)

PRIAMBODO, Tingkas and RISTIANTI, Novia Sari (2019) KAJIAN KESIAPAN KAMPUNG SERUNI DESA, KABUPATEN WONOSOBO SEBAGAI PENGEMBANGAN KAWASAN LOW CARBON ECODISTRICT (Studi Wilayah : Kampung Seruni Desa, Kelurahan Jaraksari, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Bab V)
165Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
1166Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
465Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
199Kb

Abstract

Pertumbuhan masyarakat perkotaan di Indonesia dipengaruhi oleh tingkat natalitas dan tingkat urbanisasi sehingga mengakibatkan meningkatkan pula kebutuhan akan hunian di perkotaan. Semakin padat aktifitas di perkotaan menyebabkan produksi karbon meningkat akibat penggunaan kendaran bermotor dan penggunaan llistrik . Kampung Seruni Desa merupakan salah satu permukiman di perkotaan Kabupaten Wonosobo yang memiliki kepadatan tinggi. Walaupun berada pada daerah perkotaan, Kampung Seruni Desa masih memiliki infrastruktur yang minim. Perilaku masyarakat yang belum bisa menjaga lingkungan menjadi hal yang perlu diperhatikan dalam pengembangan kawasan ini.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:72838
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:22 May 2019 11:16
Last Modified:25 Aug 2020 13:40

Repository Staff Only: item control page